How to Prepare Delicious Bolu Kukus 1 telur

Bolu Kukus 1 telur. Belum move on sama bolu air nich kali ini saya bikin bolu air kukus ya Karna ini mudah bikinya irit bahan ya #boluairkukus#boluairsatutelur #arniwijianto. Ini merupakan Bolu Air yang sangat mudah di buat karena bahan bahanya cukup simple. Resep Bolu Kukus - Kue basah yang kita kenal dengan bolu kukus merupakan salah satu cemilan tradisional Indonesia yang merakyat dan digemari Telur yang baik tidak berbunyi saat diguncangkan dan tenggelam ketika dimasukkan ke dalam air.

Bolu Kukus 1 telur Kue satu ini sangat mudah dibuat dan menggunakan bahan yang cukup sederhana. Kamu bisa coba untuk membuat bolu kukus yang satu ini, rasanya dijamin enak. Bolu kukus yang dibuat ini tanpa telur, tapi tekstur yang dihasilkan tetap lembut. You can have Bolu Kukus 1 telur using 8 ingredients and 3 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Bolu Kukus 1 telur

  1. You need 1 butir of telur.
  2. You need 4 sdm of gula pasir.
  3. It's 1/2 sdt of ovalet.
  4. Prepare 1 sachet of susu bubuk (dancow putih).
  5. Prepare 1 sachet of susu kental manis.
  6. Prepare 7 sdm of tepung terigu (segitiga biru).
  7. It's 4 sdm of minyak sayur.
  8. You need 7 sdm of air.

Resep ini benar-benar recommended bagi para pencinta kue tapi alergi dengan telur. Dibuat dari bahan sederhana untuk membuat adonan kue anti gagal dan bisa untuk jualan sehingga bisa menambah uang belanja atau income buat keluarga. Bolu kukus pandan adalah salah satu variasi olahan bolu yang diberikan ekstrak pandan sebagai penambah aromanya. Ini dia resep membuat bolu kukus sederhana yang cocok buat anak kost.

Bolu Kukus 1 telur step by step

  1. Kocok sampai putih berjejak telur, gula pasir dan ovalet. Saya pake wish/ kocokan manual, kalo ada mixer lebih baik..
  2. Masukan susu bubuk, susu kental manis dan terigu secara bergantian, aduk rata. Masukan minyak dan air aduk rata. Tuang adonan kedalam loyang yg sudah dioles margarin..
  3. Panaskan kukusan jangan lupa tutup panci dibungkus serbet bersih. Kukus adonan +/- 25 menit. Tes tusuk, kalau sudah tidak ada adonan yg nempel berarti sudah matang. Angkat, tunggu dingin baru keluarin dari loyang. Kasih toping sesuai selera. Ini bolunya lembut sekali. Selamat mencoba 😊.

Nah, daripada beli, kamu juha bisa lho buat bolu sendiri. Bahkan jika kamu tak memiliki telur dan alat memanggang atau oven! Kamu bisa memebuat bolu porsi sendiri dengan. 🍰bolu kukus pandan susu🍰. Resep cara membuat bolu kukus itu sederhana, tapi tidak sedikit yang ternyata gagal. Bolu kukus, kue dari jaman nenek dan kakek kita ini memang tak lekang oleh waktu dan jaman.

Comments

  1. Numpang promo ya Admin^^
    ayo segera bergabung dengan kami di ionqq^^com
    dengan minimal deposit hanya 20.000 rupiah :)
    Kami Juga Menerima Deposit Via Pulsa & E-Money
    - Telkomsel
    - XL axiata
    - OVO
    - DANA
    segera DAFTAR di WWW.IONPK.CLUB :-*
    add Whatshapp : +85515373217 ^_~

    ReplyDelete

Post a Comment