Easiest Way to Make Perfect Bolu Jadul 3 Telur Topping Almond

Bolu Jadul 3 Telur Topping Almond. Resep Bolu Jadul lembut topping almond. Semoga bermanfaat^^ **untuk topping bisa disesuaikan dengan bahan. Mulai dari rasa pandan dengan topping keju dan almond sampai dibuat mirip cake jadul dengan rasa moka dan taburan meises.

Bolu Jadul 3 Telur Topping Almond Tanpa varian ataupun toping yang spesial. Hingga mengembang Lembut - Turunkan ke. Siapa yang tidak tertarik dengan ceres, salah satu hiasan kue favorit ini. You can have Bolu Jadul 3 Telur Topping Almond using 13 ingredients and 4 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Bolu Jadul 3 Telur Topping Almond

  1. Prepare of Bahan A.
  2. It's 3 Butir of Telur.
  3. It's 110 gr of Gula pasir.
  4. It's 1 sdt of SP.
  5. You need 1/2 sdt of esens vanili/ bubuk vanilly.
  6. Prepare of Bahan B.
  7. You need 120 gr of Tepung terigu.
  8. You need 20 gr of Susu bubuk.
  9. Prepare of Bahan C.
  10. Prepare 80 gr of Margarine lelehkan.
  11. It's Sedikit of garam.
  12. It's of Topping.
  13. You need of Almond atau sesuai selera boleh Sukade atau kismis.

Kalau dijadikan sebagai topping kue bolu ini, jadi semakin menggoda lidah saja. Jual Bolu Jadul, harga terbaik dan lengkap dari ribuan toko online se-Indonesia. Texturnya padat, lembut dan yang pastinya uuuenak banget Vanilla Almond Butter Cake Resep Vanilla Almond Butter Cake Super Moist, Rich dan Harum Banget Tanpa Baking Powder Kue Jadul yang Ngangenin!! Pilih tape singkong yang lembek namun tidak kematangan.

Bolu Jadul 3 Telur Topping Almond instructions

  1. Pertama lelehkan bahan C tambah garam dan dinginkan, ayak Bahan B sisihkan. Mixer dengan kecepatan tinggi bahan A kurleb 15 menit sampai putih berjejak..
  2. Setelah adonan putih berjejak kecilkan mixer kenukuran paling rendah, masukkan secara bergantian bahan B dan C, kocokk hingga smw tercampur rata, matikan mixer dan tuang d loyang tulban UK. 18 cm..
  3. Ratakan adonan yg sdh d tata d loyang rapih tambahkan topping almond. (kali ini sy pakai almond),panggang adonan ke dalam oven yg sdh d panaskan terlebih dahulu dgn suhu normal selama 30 menit. Jika sdh terlihat coklat keemasan matikan kompor angkat dinginkan..
  4. Tata kue di piring saji dan siap dinikmati untuk teman minum teh di sore hari. Terimakasih. Semoga bermanfaat.🙏.

Dengan harga terjangkau mixer ini termasuk favorit dan terbaik. Sebut saja bolu susu keju, bolu susu coklat, bolu susu talas, dan bolu susu Lembang special keju dengan parutan dan krim keju yang melimpah.

Comments

  1. Izin promo ya Admin^^
    bosan tidak ada yang mau di kerjakan, mau di rumah saja suntuk,
    mau keluar tidak tahu mesti kemana, dari pada bingung
    mari bergabung dengan kami di ionqq^^com, permainan yang menarik dan menguras emosi
    ayo ditunggu apa lagi.. segera bergabung ya dengan kami...
    add Whatshapp : +85515373217 ^_~

    ReplyDelete

Post a Comment