How to Make Appetizing Bolu kukus santan

Bolu kukus santan. Bolu kukus susu santan lapis cokelat memiliki tekstur yang lembut dan rasanya sangat khas. Resep Bolu Kukus - Kue basah yang kita kenal dengan bolu kukus merupakan salah satu cemilan Ada banyak variasi bolu kukus yang dibuat, misalnya rasa coklat, bolu kukus pelangi, bolu kukus. Sajian kue bolu kukus santan adalah sajian yang enak dan lezat untuk dibuat dirumah.

Bolu kukus santan Bolu kukus santan pandan ini merupakan salah satu variasi dari kue bolu dengan aroma pandan yang begitu khas sehingga kue ini menjadi salah satu kue favorite bagi kalangan masyarakat. Cara Membuat Resep Bolu Kukus Pandan : Pertama-tama panaskan kukusan hingga air mendidih. Kapanlagi Plus - Saat ini, banyak sekali jenis kue bolu kekinian. You can cook Bolu kukus santan using 8 ingredients and 6 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Bolu kukus santan

  1. Prepare 3 butir of telur.
  2. You need 100 gr of gula.
  3. Prepare 1 sdt of tbm/sp.
  4. It's 1/2 sdt of baking powder.
  5. You need 150 gr of tepung segitiga biru.
  6. It's 1 of santan kara instan.
  7. You need 75 ml of minyak.
  8. You need of Pewarna makanan hijau.

Kue bolu kekinian banyak digandrungi oleh masyarakat karena beberapa faktor. Bolu kukus santan dalmatian merupakan modifikasi dari bolu kukus mekar dasar, dengan bintik-bintik coklat yang menyerupai bintik pada anjing dalmatian. Masukkan santan kental instan, pewarna hijau, air daun suji dan margarin, lalu aduk kembali sampai. Cara : Panaskan dandang pengukus alasi tutupnya dengan serbet bersih Campur smw. bolu kukus susu santan yang pasti lembut dan gurih.

Bolu kukus santan step by step

  1. Telur, gula, tbm, baking powder mixer kcepatan tnggi 8-10menit.
  2. Trunkan kecepatan paling rendah masukkan tepung sedikit demi sedikit.
  3. Setelah tepung trcampur masukkan santan+minyak aduk pakai teknik aduk lipat pastikan tdk ad endapan minyak didasar adonan.
  4. Olesi loyang dengan margarin, kukus api sedamg cemderung kecil 20-25menit.
  5. Cek dngan cara roti dtusuk pakai tusuk sate/garpu jika tdk ad yg menempel brartia roti sudah matang.
  6. Angkat dan sajikan.. Ini contoh kue yg dpotong.lembut manisnya pas gurih dr santan.

Resep Bolu Kukus Mawar - Bolu kukus santan enak dan lembut yang sederhana berasa gurih dan manis. Terdapat bermacam kreasi dari aneka kue bolu yang dimatangkan dengan cara dikukus. Bunda, sudah pernah cobain bikin resep bolu kukus santan belom nih? Akhir-akhir ini, bolu kukus sedang populer loh. Kue bolu kukus tradisional mekas pelangi tanpa santan merupakan salah satu jenis kue jajanan sederhana namun mempunyai nilai gizi lumayan tinggi.

Comments

  1. Izin promo ya Admin^^
    bosan tidak ada yang mau di kerjakan, mau di rumah saja suntuk,
    mau keluar tidak tahu mesti kemana, dari pada bingung
    mari bergabung dengan kami di ionqq^^com, permainan yang menarik dan menguras emosi
    ayo ditunggu apa lagi.. segera bergabung ya dengan kami...
    add Whatshapp : +85515373217 ^_~

    ReplyDelete

Post a Comment