Easiest Way to Prepare Yummy Tumis brokoli jamur tiram

Tumis brokoli jamur tiram. Tumis brokoli jamur tiram ini akan memberikan sensasi yang berbeda. Perpaduan antara dua bahan yang berbeda akan menjadikan hidangan ini semakin menggugah selera. Tumis brokoli jamur tiram ini sangat cocok dijadikan sebagai menu utama makan siang atau makan malam di rumah.

Tumis brokoli jamur tiram Resep tumis jamur berikutnya adalah tumis jamur tiram bakso. Nah, adanya tambahan bakso ke dalam tumis jamur tiram tersebut tentu akan membuatnya Bahan-bahan yang dibutuhkan. Jamur tiram adalah jamur yang paling banyak dibudidayakan, sehingga sangat banyak tersedia dan harganya murah. You can have Tumis brokoli jamur tiram using 10 ingredients and 5 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Tumis brokoli jamur tiram

  1. Prepare 1 bonggol of brokoli.
  2. It's 1/4 kg of jamur tiram.
  3. It's 3 siung of bawang putih.
  4. It's 3 siung of bawang merah.
  5. Prepare of cabe merah dan cabe rawit secukupny.
  6. It's of garam.
  7. It's of Gula.
  8. It's of merica.
  9. You need 1 sdm of saus tiram.
  10. It's secukupnya of Air.

Jadi, dalam resep jamur pedas ini, kita menggunakan bahan jamur tiram, akan tetapi jika Anda bisa mendapatkan jamur merang yang lebih enak, maka bisa mengganti jamur tiram. Cara membuat tumis brokoli wortel sosis lezat dan enak menggunakan bahan tambahan. Brokoli sendiri memiliki kandungan gizi yang sangat baik untuk kesehatan dan juga kecantikan. Lanjutkan dengan memasukkan jamur tiram ke dalam wajah dan tumis hingga matang.

Tumis brokoli jamur tiram step by step

  1. Siapkan semua bahan, cuci bersih dan jangan lupa cuci tangan sebelum masak.
  2. 1. Potong potong brokoli 2. Suwir suwir jamur 3. Iris tipis bawang putih, bawang merah, cabai.
  3. 1. Tumis bawang merah sampai layu 2. Tambahkan bawang putih dan cabai, tumis sampai harum 3. Lalu masukkan jamur yang sudah di suwir tadi.
  4. 1. Beri bumbu garam, gula, dan merica 2. Tambahkan brokoli 3. Bumbui dengan saus tiram (Note: jika ingin berkuah bisa ditambahkan air, tidak perlu banyak banyak karena jamur sudah mengandung air).
  5. Sesekali aduk, tunggu sampai matang. Jangan lupa tes rasa, setelah matang, angkat lalu sajikan.

Pada saat menumis jamur masukkan juga bumbu lainnya Langkah pertama dalam membuat nya yaitu bawang putih di geprek lalu diiris tipis-tipis. Selain itu brokoli juga dicuci bersih menggunakan air garam dan. Buat tumis jamur kancing sebagai variasi sajian tumis sayuran yang praktis dan lezat. Jamur kancing kaya akan potassium, antioksidan dan kaya serat. Budidaya Jamur tiram - merupakan salah satu jamur favorit yang sering dikonsumsi oleh masyarakat.

Comments