Recipe: Yummy Tumis buncis daging cincang feat tofu

Tumis buncis daging cincang feat tofu. Resep enaak, Tumis Buncis daging cincang tofu!! Klik SUBSCRIBE & LIKE untuk melihat video lainnya. Click SUBSCRIBE & LIKE to see another videos.

Tumis buncis daging cincang feat tofu Masukkan daging sapi cincang, tumis bersama bawang putih dan bawang bombay sampai benar-benar matang. Tambahkan garam, lada bubuk dan gula pasir dan kecap manis BANGO. Buncis muda atau baby buncis dengan tekstur empuk dan renyah ini sangat cocok untuk diolah jadi tumisan. You can cook Tumis buncis daging cincang feat tofu using 12 ingredients and 4 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Tumis buncis daging cincang feat tofu

  1. Prepare 1/4 kg of daging di cincang.
  2. It's 1/4 kg of buncis potong 2.
  3. You need 1 bungkus of tofu.
  4. Prepare 4 siung of bawang putih cincang kasar.
  5. It's 1/4 siung of bawang bombay.
  6. It's 5 buah of cabek merah.
  7. It's 2 sdm of saos tiram.
  8. It's 1 sdm of kecap asin.
  9. It's 1 sdm of kecap manis.
  10. You need Secukupnya of gula pasir.
  11. Prepare Secukupnya of penyedap rasa.
  12. Prepare Secukupnya of air.

Panaskan minyak goreng dalam wajan tumis bawang putih dan bawang bombai hingga harum, tambahkan paprika merah, kuning aduk hingga layu. Masukkan daging sapi cincang, tumis sebentar, tambahkan garam dan cabai. Memasak Tumis Buncis Sapi Cincang dalam waktu satu menit dimana lagi selain di RENDANG, hanya di vidio.com! Tumis sayuran yang cepat dan mudah untuk berbuka puasa dan sahur.

Tumis buncis daging cincang feat tofu instructions

  1. Tumis bawang putih, bombay, cabek merah hingga harum..
  2. Masukan daging cincang, saos tiram, kecap asin, kecap manis, gula dan penyedap. Kasih air secukupnya. Aduk sampai daging matang merata..
  3. Di wajan terpisah, sambil menunggu daging matang..goreng tofu hingga kecoklatan. Setelah matang angkat dan tiriskan..
  4. Kemudian masukan buncis dan tofu yang sudah di goreng, kedalam wajan yg berisi daging aduk pelan sampai bumbu meresap. Cek rasa dan hidangkan dengan nasi panas..

Baby buncis bisa menjadi alternatif, jika tidak menyukai kacang panjang. Masukkan daging, tumis hingga daging matang. Tuangi air, saus tiram, kecap asin, kecap manis, dan gula. Buncis Masak Daging Cincang sangat mudah dibuat dan praktis. Panaskan minyak goreng dalam wajan, tumis bawang putih hingga harum.

Comments