Recipe: Tasty Tumis kembang kol+telur

Tumis kembang kol+telur. Lihat juga resep Tumis Kembang Kol dan Tahu enak lainnya! Lihat juga resep Tumis sawi putih wortel telur kembang kol enak lainnya! Proses membuat tumis wortel dengan kembang kol cukup praktis, anda bisa membuatnya dengan mudah di rumah.

Tumis kembang kol+telur Pertama, kupas wortel yang sudah disiapkan. Lalu iris wortel membentuk korek api. Ambil kol, lalu iris tipis memanjang. You can have Tumis kembang kol+telur using 13 ingredients and 7 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Tumis kembang kol+telur

  1. It's of Kembang kol (boleh tambah brokoli juga).
  2. Prepare 1 butir of telur.
  3. It's of Jamur kancing kemasan atau jamur kuping kemasan.
  4. You need 1/2 of bawang bombay.
  5. Prepare 2 siung of Bawang putih.
  6. Prepare 4 siung of Bawang merah.
  7. You need sesuai selera of Cabai.
  8. Prepare Secukupnya of garam.
  9. Prepare Secukupnya of gula jawa.
  10. Prepare Secukupnya of penyedap rasa.
  11. Prepare sesuai selera of Kecap.
  12. Prepare of Air.
  13. Prepare secukupnya of Minyak goreng.

ala anak kost - Jajal Masak Bahan : Kembang kol Wortel Bwg merah Bwg putih Cabe kriting merah Garam Gula Saus tiram Merica bubuk Royco Untuk takaran masing² bahan. Resep Membuat Tumis Kembang Kol Sedap Enak - Menikmati makan dipagi hari ataupun disiang hari tentunya tidak lepas dengan menu makanan yang spesial dengan rasanya yang enak dan juga lezat. Berbicara mengenai makanan kali ini kami akan berbagi resep untuk anda yang sudah bosan dengan menu makan yang itu-itu saja dan ingin mencoba menu makanan baru. Meski hanya kembang kol dan wortel sebagai elemen sayurannya, pada resep ini kamu bisa menambahkan udang serta telur puyuh.

Tumis kembang kol+telur instructions

  1. Siapkan bahan,potong kembang kol dan bawang+cabai.
  2. Kocok telur dan goreng terlebih dahulu. Di orak-arik ya. Kalau sudah matang,sisihkan.
  3. Panaskan minyak. Tumis bawang-bawangan dan cabai. Dahulukan bawang bombay dan baput. Disusul bawang merah dan cabai..
  4. Setelah layu dan harum,tambahkan sedikit air. Setelah itu,masukkan kembang kol dan gula jawa..
  5. Setelah air mendidih, masukkan jamur dan telur yang sudah diorak-arik tadi..
  6. Tambahkan garam,penyedap,kecap. Jika dirasa sudah enak, diamkan dulu tunggu hingga kembang kol empuk..
  7. Setelah kembang kol empuk, masakan siap disajikan ❤.

Kehadiran udang mengingatkan kita tentunya pada Capcay. Tumis dengan saus tiram dan kecap asin, maka sekejap saja kamu bisa segera menikmati menu ini dengan nasi putih hangat. Brokoli dan kembang kol adalah dua jenis sayuran berbentuk mirip dengan warna berbeda, yaitu hijau dan putih. Keduanya punya tekstur renyah yang sangat nikmat jika dipadukan dalam tumisan. Atsarina Luthfiyyah (Senior Editor) Memiliki pengalaman pendidikan di bidang Tata Boga dan Jurnalistik.

Comments