Recipe: Delicious Tumis kacang panjang mix terung telunjuk

Tumis kacang panjang mix terung telunjuk. Resep tumis kacang panjang saos tiram Masak oseng kacang panjang Tumis kacang panjang saos tiram kali ini saya mix dengan wortel dan jagung manis agar. Tumis Kacang Panjang Kecap adalah menu sehari-hari yang selalu cocok untuk disajikan setiap hari, seperti halnya Tumis Buncis.

Tumis kacang panjang mix terung telunjuk Tumisan kacang panjang dengan udang kecil yang gurih dan makin lezat dengan bumbu Royco Kaldu Ayam. Yuk intip resepnya di bawah ini dan bagikan resepnya ke semua temanmu supaya bisa. Tumis kacang panjang campur tempe yang dipadukan dengan bumbu pedas ini akan membuat acara makan anda menjadi lebih spesial. You can cook Tumis kacang panjang mix terung telunjuk using 8 ingredients and 9 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Tumis kacang panjang mix terung telunjuk

  1. You need 1 ons of kacang panjang.
  2. Prepare 2 ons of terung telunjuk.
  3. Prepare 1 siung of bawang putih.
  4. You need 2 siung of bawang merah.
  5. It's 3 buah of cabai merah.
  6. It's 1 buah of tomat.
  7. Prepare secukupnya of Garam.
  8. It's of Minyak goreng.

Rasanya yang enak dan nikmat akan selalu memanjakan lidah anda. Tidak hanya itu, sensasi pedas yang dihasilkan akan membuat anda ketagihan untuk terus. RESEP TUMIS KACANG PANJANG Cara Membuat Tumis Kacang Panjang Sederhana Yang Enak amp Pedas. Tumis Kacang Panjang Tahu Goreng Resep Masakan Tradisional Indonesia Enak Bunda Airin.

Tumis kacang panjang mix terung telunjuk instructions

  1. Ambil mangkuk berukuran sedang lalu isi air.. setelah itu iris serong terung telunjuk dan masukkan ke dalam mangkuk.
  2. Setelah terung diiris.. potong potong kacang panjang dengan ukuran kira kira 3cm. Lalu masukkan kedalam mangkuk berisi air.
  3. Selanjutnya iris serong cabai merah dan bawang merah lalu sisihkan.. kemudian geprek bawang putih lalu iris tipis dan sisihkan.. lanjut potong tomat.
  4. Setelah semua bahan di iris dan dipotong kita lanjut dengan panaskan minyak goreng (minyak jangan terlalu banyak)...
  5. Setelah minyak panas, masukkan bawang putih.. tumis sampai warnanya kecoklatan.. lalu masukkan bawang merah, cabai, dan tomat..
  6. Setelah tomat halus dan bumbu tercium wangi tambahkan sedikit garam.. dan masukkan potongan kacang panjang dan terung..aduk merata lalu tutup (kurleb 2 menit) agar terung tidak hitam.
  7. Setelah dibuka tutupnya.. tambahkan 1/2 gelas air..supaya tidak terlalu kering.. aduk merata dan cicip rasanya.. jika rasa tumisan sudah pas, matikan apinya lalu sajikan tumisan.
  8. Untuk menambah selera boleh di tambah rencah ya bunda.. pada saat menubis.. boleh teri atau udang kacepe.. 👍👍😊.
  9. Tumis kacang panjang mix terung telunjuk siap dinikmati...👍👍 selamat mencoba dan Terimakasih...

Tumis kacang panjang adalah pilihan hidangan sehat yang praktis dan super lezat. Dengan tambahan udang dan juga tempe, maka sajian tumis kacang panjang ini bukan hanya lezat, namun juga semakin kaya nutrisi. Meski Anda pemula dalam memasak, resep ini mudah dipraktikan, lho. Hari ini saya share resep tumis kacang panjang bumbu bali. Biasa kalau kita makan nasi campur Bali selalu ada menu ini.

Comments