How to Make Delicious Tumis kuning kacang panjang telur puyuh + tahu

Tumis kuning kacang panjang telur puyuh + tahu. Cara Menyiapkan Bahan dan Bumbu Tumis Kacang Panjang Telur Puyuh. Langkah pertama cuci kacang panjang yang telah disiapkan sampai bersih. Apabila telur sudah matang, angkat lalu kupas.

Tumis kuning kacang panjang telur puyuh + tahu Terimakasih udah nonton video aku jangan lupa like komen dan subscribe.maaf ya ini video pertama aku jadi banyak kesalahan tolong dimaafin ok Bumbu. msg *Tumis Jamur Sawi Tahu Pedas Oatmeal Diet Sehat *Brokoli cah jamur kuping sayur sehat saat Ramadhan *Tumis kacang panjang telur puyuh sehat *Bayam cah telur sedap dan sehat *Ca Sehat Jamur Sawi Telur *Bayam Cah untuk Sarapan Sehat *Buncis Cah Daging Giling Simple Cepat Bergizi. Meskipun tumis kacang panjang ini terbilang sederhana namun dari bumbu sederhana itu menjadikan masakan ini laris manis. Anda juga bisa menemukan masakan ini di berbagai warung dan juga resto. You can have Tumis kuning kacang panjang telur puyuh + tahu using 10 ingredients and 2 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Tumis kuning kacang panjang telur puyuh + tahu

  1. It's secukupnya of Air.
  2. It's 2 of kacang pnjg (potong² sesuai selera)jgn lupa cuci bersih.
  3. You need 1 of tahu (potong dadu).
  4. You need 1 of tomat (potong dadu).
  5. Prepare 2 of telur puyuh.
  6. You need 1 sdm of mnyk.
  7. It's 1 sdm of bumbu kuning.
  8. You need of Bahan pelengkap (daun pandan.sere.& kemangi. Perasan jeruk).
  9. It's of Penyedap rasa (gula.garam.royco).
  10. Prepare of Eehh lupa daun bawang & daun seledri.

Tumis kacang panjang ini memang sangat nikmat jika di sajikan saat masih hangat dan buat Anda. Intisari-Online.com - Kacang panjang selain tinggi serat, juga kaya kalsium dan protein. Makanan ini juga kaya protein dari daging sapi dan telur puyuhnya. Tumis bawang merah dan bawang putih hingga harum.

Tumis kuning kacang panjang telur puyuh + tahu step by step

  1. Siapkan wajan yg berisi minyak. Tumis dahulu daun bawang. Setelah itu masukkan bumbu halus.tomat. & bahan pelengkap lainnya. Jangan lupa beri air. Tunggu setelah mendidih sayur dimasukkan..
  2. Cek rasa & klw sayurnya sdh matang matikan kompor & angkat taruh dalam wadah..

Masukkan daging sapi lalu aduk hingga matang. Kombinasi telur puyuh dan tahu bercampur Kecap Manis Bango, pas di lidah sebagai hidangan makan malam setiap hari. Masukkan telur puyuh, tahu, kecap, dan gula merah, aduk rata. Tumis kacang panjang kecap adalah pilihan menu sayuran yang praktis untuk kamu yang super sibuk. Ayam Daging Mie Nasi Sayuran Seafood Tahu Telur Tempe.

Comments