Recipe: Tasty Kue lapis pelangi

Kue lapis pelangi. Waktu pengukusan kue lapisnya g ada vidio soalnya anakq keburu rewel. Aneka kue lapis memang beragam dan banyak jenisnya. Salah satu jenis kue lapis yang kita kenal adalah kue lapis beras kukus.

Kue lapis pelangi Banyak aneka ragam resep kue lapis yang dapat Anda. Kue lapis pelangi ini selain memiliki rasa yang enak dan manis, tampilannya pun begitu cantik dan menarik. Warna-warni pelangi pada kue ini membuat setiap orang tergoda. You can have Kue lapis pelangi using 7 ingredients and 3 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Kue lapis pelangi

  1. You need 1000 ml of santan matang.
  2. Prepare 350 gr of gula.
  3. You need 250 gr of tapioka.
  4. Prepare 200 gr of tepung beras.
  5. It's of Garam.
  6. It's of Vanili.
  7. Prepare of Pewarna/fd clring.

Kue lapis pelangi juga sebagai salah satu jajanan yang masih sangat tradisional dan bisa didapatkan dengan harga yang sangat terjangkau. Kue lapis is Indonesian kue, or a traditional snack of colourful layered soft rice flour pudding. This steamed layered cake or pudding is quite popular in Indonesia, and also can be found in the Netherlands through their colonial links. Kue lapis peminatnya juga sangat tinggi.

Kue lapis pelangi instructions

  1. Rebus santan dengan daun pandan tunggu smpe dingin..
  2. Lalu bagi beberapa mangkok dengan ukuran yg sama sesuai wrna yg di inginkan. Saya bagi 6 warna dan 1 wrna putih..
  3. Oles loyang dengan minyak goreng,lalu kukus bergantian wrna +- selama 5 menit. Adonan terakhir smpe 20 mnt..

Brilio.net - Kue lapis merupakan salah satu jenis kuliner khas Indonesia. Jadi, kita patut bangga menjadi orang Indonesia, karena bangsa kita ini memiliki. Kue lapis adalah olahan kue yang terbuat dari tepung terigu. Tampilan kue lapis terlihat sangat menarik Demikian tadi sajian informasi mengenai peluang bisnis kue lapis pelangi yang sangat. Cara membuat kue lapis pelangi tergolong sederhana sehingga anda bisa membuatnya di rumah.

Comments