Recipe: Perfect Tumis tauge, jamur, wortel

Tumis tauge, jamur, wortel. Di video kali ini saya memasak Tumis Tauge Wortel.meskipun sederhana sayur tauge adalah salah satu sayur favorit saya 😊😊. Tauge/kecambah dan wortel kaya akan vitamin dan gizi cocok di buat tumis, gado-gado dll,mudah dan praktis untuk memasaknya mempunyai cita rasa yang lezat. Renyahnya tumis tauge bikin makanan simpel ini jadi favorit banyak orang.

Tumis tauge, jamur, wortel Meski kecambah cuman kacang, saus tiram, sedikit daging ayam rasanya renyah gurih. Hidangkan kelezatan tumis tauge sederhana yang enak, lezat dan mudah. Sajian ini selain nikmat juga baik untuk kesehatan, terutama pencernaan karena kandungan serat didalamnya yang baik untuk Penasaran seperti apa cara membuat tumis tauge sederhana? You can cook Tumis tauge, jamur, wortel using 8 ingredients and 2 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Tumis tauge, jamur, wortel

  1. It's 10 buah of jamur merang.
  2. You need 1 pcs of wortel.
  3. It's secukupnya of Tauge.
  4. Prepare 2 buah of cabai hijau besar(optional).
  5. You need 1 buah of cabai merah besar (optional).
  6. You need 1/2 buah of bawang bombay.
  7. It's 4 siung of bawang putih (geprek, cincang kasar).
  8. You need secukupnya of Garam, royco, gula, lada.

Masukkan wortel dan ikan tengiri yang sudah dipotong potong kemudian aduk-aduk sampai tercampur rata dengan bumbu lain. The description of Tumis Tauge Bakso Tahu Simple Sehat Kekinian. Jamur kaya akan kandungan bermanfaat bagi tubuh. Berikut adalah beberapa resep tumis jamur yang brilio.net lansir dari berbagai sumber, mudah untuk kita buat, memiliki rasa yang super nikmat.

Tumis tauge, jamur, wortel instructions

  1. Rajang bawang bombay, cabai merah & hijau. Panaskan wajan, masukkan bawang putih aduk hingga wangi masukkan bawang bombay dan duo cabai masak hingga wangi.masukkan garam, gula, lada royco aduk hingga rata..
  2. Masukkan wortel masak hingga layu, masukan jamur dan tauge aduk hingga layu dan keluar air sedikit dari jamur. Aduk rata. Tutup sebentar, lalu tumis siap dihidangkan..

Apalagi resep tumis sawi dikombinasikan dengan wortel yang kaya vitamin A. selain itu dipadukan dengan tauge dan jamur yang mengandung protein nabati yang sangat bagus untuk kesehatan sel tubuh. Oleh karena itu, walau sekilah masakan ini terlihat sederhana, namun sarat dengan vitamin. Walaupun sederhana tetapi taoge tumis wortel jamur ini dapat melengkapi sajian Anda hari ini. Masukkan kecap ikan, saus tiram, kaldu ayam bubuk, merica bubuk. Pada saat menumis saya tambahkan totole dan garam sedikit.

Comments