Easiest Way to Prepare Perfect Kue cubit oreo pisang

Kue cubit oreo pisang. Kue Cubit that is likely to be served half cooked, topped with various toppings from chocolate meises to Oreo. I made mine in green tea and durian flavor by. Kue ulang tahun oreo enak dan gampang cocok untuk pemula.

Kue cubit oreo pisang Kue cubit oreo cukup mudah dibuat. Meskipun anda belum pernah membuatnya, tetapi anda tidak akan kesulitan setelah mengetahui resep dan cara membuatnya yang praktis. Selain itu, bahan bahan yang dibutuhkannya pun terjangkau dan mudah di dapatkan. You can cook Kue cubit oreo pisang using 5 ingredients and 5 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Kue cubit oreo pisang

  1. Prepare 1 bungkus of oreo.
  2. You need 120 ml of susu full cream.
  3. Prepare 1 buah of pisang uk sedang.
  4. It's 1 butir of telur.
  5. You need Sepucuk sdt of baking powder.

Kamu bisa membuat aneka kreasi kue cubit. Gak perlu pakai berbagai tepung, cukup menggunakan bahan-bahan yang mudah didapatkan. Cocok untuk menu buka puasa atau camilan di malam hari. Berikut resep dan cara membuat kue cubit oreo dan kue cubit green tea.

Kue cubit oreo pisang instructions

  1. Siapkan bahan bahan.
  2. Blender semua nya.
  3. Panaskan cetakan dan olesi margarin agar tdk lengket.
  4. Tuang adonan dan tutup. Angkat jika sudah matang..
  5. Siap dihidangkan denga teh hangat :)n.

Resep Kue Cubit - Siapa yang tidak mengenal kue hits satu ini yaitu kue cubit. Adapun kue ini banyak digemari oleh masyarakat dari berbagai kalangan, mulai dari anak-anak, remaja, hingga orang dewasa. Harganya pun terjangkau dan tersedia dengan bermacam-macam topping yang bisa. Kue mungil bertabur meises ini, kini bisa Anda buat sendiri di rumah. Setelah ditabur dengan meises dan keju sajian ini bisa Anda nikmati dengan secangkir minuman hangar di sore hari.

Comments