Recipe: Tasty Tumis kuah sawi putih wortel bakso

Tumis kuah sawi putih wortel bakso. Sawi putih juga bisa menjadi penambah kelezatan pada hidangan seperti mie godog, atau mie rebus Jawa. Lembutnya mie telur dengan kuah panas makin nikmat dan sehat karena ditambah renyahnya sayuran seperti wortel dan sawi putih. Tumis bawang merah dan bawang putih sampai harum.

Tumis kuah sawi putih wortel bakso Tanpa mengeluarkan biaya yang banyak anda sudah bisa mendapatkan hidangan spesial yang. Maka dari itu, Sawi Putih Bakso cocok untuk Bunda yang butuh waktu cepat untuk menyiapkan sarapan yang lezat namun tetap sehat. Memasaknya pun cukup praktis hanya dengan menumisnya saja. You can have Tumis kuah sawi putih wortel bakso using 10 ingredients and 3 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Tumis kuah sawi putih wortel bakso

  1. Prepare 1 buah of sawi putih.
  2. You need 2 buah of wortel import.
  3. You need 1 Bks of bakso.
  4. You need of Bumbu:.
  5. Prepare 4 siung of bamer.
  6. You need 2 siung of bamer.
  7. You need 5 biji of cabe merah.
  8. Prepare 10 biji of rawit merah.
  9. You need of Gula, garam & penyedap.
  10. It's of Lada bubuk.

Tinggal campurkan semua bahan dan tumis sebentar, Sawi Putih Bakso siap disajikan! Masukkan air untuk mencegah bawang semakin gosong. Kamu bisa menambahkan bahan-bahan lain sesuai selera seperti wortel, sawi hijau, sosis, dan Dan itulah rekomendasi resep tumis sawi putih bakso yang bisa kamu coba bikin sendiri di rumah. Cara membuat Sayur Sawi Putih Kuah : Pertama-tama anda panaskan minyak terlebih dahulu. jika minyak sudah panas kemudian anda tumis buhan seperti Selanjutnya stepnya andalah anda ,asukkan wortel dan aduk sampai layu.

Tumis kuah sawi putih wortel bakso instructions

  1. Potong semua sayuran, cuci sampai bersih dan tiriskan.
  2. Tumis baput,bamer dan cabe sampai harum lalu masukan wortel nya tambah kan air secukupnya.. masak setengah matang lalu masukan bakso dan lada bubuk.
  3. Setelah wortel nya empuk, masukan sawi masak sbntar.. lalu kasih penyedap, garam dan gula..koreksi rasa nya. Kalo sudah pas. Angkat dan sajikan.

Lalu anda tambahkan sawi dan juga bakso dan aduk rata. RESEP SAYUR SAWI PUTIH BAKSO IKAN Sawi merupakan jenis sayuran yang sering dimasak dengan kuah bening. Tumis bumbu iris dengan margarin hingga harum, tuang air lalu masukkan jagung dan wortel. Kemudian setelah mendidih masukkan sawi putih dan tomat, beri garam dan. Tumis sawi bakso mudah dan cepat di sajikan.

Comments