How to Prepare Delicious Tumis orak arik 🌽🥚 Sosis simple

Tumis orak arik 🌽🥚 Sosis simple. Месяц бесплатно. orak arik sosis. masak gampang. Загрузка. Resep dan cara memasak orak arik telur sosis. Tumis kol sosis Slamat datang dichannel keluarga mira.

Tumis orak arik 🌽🥚 Sosis simple Tidak hanya berlapis marble yang aman untuk kesehatan, ukuran frying pan ini pun sangat besar. Susun di wadah saji, orak-arik telur sosis sederhana sudah siap dinikmati. Simak juga resep roti goreng isi daging dengan telur dadar atau. cukup membuat telur orak arik campur sosis dan menu sarapan spesial pun sudah siap terhidang di meja makan. You can have Tumis orak arik 🌽🥚 Sosis simple using 10 ingredients and 4 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Tumis orak arik 🌽🥚 Sosis simple

  1. It's 1 of jagung manis.
  2. You need 2 siung of bawangputih.
  3. It's 2 siung of bawangmerah.
  4. You need 1 of cabe hijau.
  5. It's 1/2 of bombay.
  6. Prepare 2 of telur.
  7. Prepare 1 sdt of saos tiram.
  8. Prepare 1 sdt of gulapasir.
  9. It's Secukupnya of garam, ada, totole.
  10. Prepare 100 ml of air matang.

Lalu, masak telur orakarik dengan kematangan sesuai selera. Menu Sahur Simple: Orak Arik Telur. Bahan yang dibutuhkan Tumis bawang putih hingga harum. Menu Sahur Simple: Sosis Goreng Tepung.

Tumis orak arik 🌽🥚 Sosis simple instructions

  1. Cuci tangan dahulu. Goreng sosis smpi matang,rebus jagung dan orak arik telur nya dan sisih’kan.
  2. Tumis duo bawang, bombay dan cabe ijo sampi harum, lalu masuk’kan telurnya aduk2 sebentar. Masuk’kann saos tiram, gula pasir, garam, kaldu bubuk aduk2 smpi rata..
  3. Lalu masuk’kan sosis dan air matang nya aduk2 lg smpai rata dan air sampai mnyusut ya biar bumbunya meresap. Setelah menyusut, angkat sisihkan ke dlm wadah.
  4. Siap di santap dgn nasi hangat😋.

Bahan yang dibutuhkan: Sosis siap makan. Cara membuat: Tumis tofu hingga sedikit kecokelatan, angkat dan tiriskan. Tumis bawang putih dan bawang merah hingga layu dan harum. Masukkan wortel,lettuce, dan sosis, aduk hingga layu. Orak arik tahu sayuran ini sebenarnya untuk isian martabak cuman enak juga untuk lauk makan bersama nasi.coba deh.^_^ Kemaren ada member DEC yang Posting martabak tahu mb Rina Audie namanya.terus terang hari itu kpingin nyemiil banget.pas lihat wall DEC ada martabak tahu.

Comments