How to Make Yummy Kue kering coklat

Kue kering coklat. Kue kering renyah bercitarasa coklat selalu jadi favorit semua orang. Untuk melengkapi kelezatannya, kacang cincang kasar akan dijadikan taburan di permukaan atas kue ini. Macam Macam Resep Kue Kering Coklat Renyah, Lezat, Terbaru dan Tips Sederhana Cara Membuat Adonan Untuk Kue Lebaran dan Cemilan.

Kue kering coklat Kue Kering Coklat Heavenly sangat enak, gurih, lezat dan murah. Resep Kue Kering Coklat - Bagi seorang ibu rumah tanggga, hal yang paling membanggakan adalah ketika setiap masakannya disukai oleh anak-anak dan suami. Resep Kue Kering - Anak-anak suka kue, orang dewasa pun suka kue. You can have Kue kering coklat using 10 ingredients and 6 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Kue kering coklat

  1. It's 250 Gr of tepung segitiga biru.
  2. You need 150 Gr of gula halus.
  3. Prepare 2 Sdm of susu bubuk.
  4. Prepare 1 Sachet of chocolatos.
  5. Prepare 1 btr of telor.
  6. It's 3 Sdm of maisena.
  7. Prepare 150 Gr of margarin.
  8. Prepare 1 Sdt of sp.
  9. Prepare secukupnya of Vanilli.
  10. It's of Keju dan meisis (taburan).

Lalu mengapa Anda tidak membuatnya sendiri di rumah? Buatlah kue sendiri dan kreasikan sesuka Anda. Kue kering coklat sendiri presepsinya dapat ber aneka ragam, karena memang banyak kue coklat yang di namakan kue kering coklat nah biar kita lebih jelas berikut ada berbagai macam aneka kue. Kehadiran kue kering coklat ini bisa menjadi sebuah pelengkap kegembiraan Anda ketika merayakan sebuah momen bersama dengan keluarga dan teman Anda.

Kue kering coklat step by step

  1. Masukan gula halus dan margarin, mixer sampe nyatu... terus masukan telor dan sp, mixer lg.
  2. Jadikan satu, tepung, maisena, susu bubuk, cocholatos, vanilli.
  3. Masukan tepung ke bahan pertama, dikit dikit, sambil diaduk.. sampai tepung habis.
  4. Setelah adonan jadi, diamkan beberapa menit, lalu cetak, sambil panaskan oven.
  5. Kalo udah dicetak, taburi keju atw meisis di atas kue, lalu oven kurang lebih 25menit-30 menit an.
  6. Kue kering coklat siap disajikan.

Selain itu, kue kering coklat ini bisa. Terkadang harga kue kering yang di jual di toko-toko tersebut dibandrol dengan harga yang mahal. Cara Membuat Kue Kering Coklat Keju. Resep Cara Membuat Kue Kering Coklat Chip Cookies Kacang Untuk Lebaran Sederhana Paling Enak Dan Renyah Dengan Gaya Good Time, NCC & Ny Liem. Aneka Kue Kering dengan Resep yang berkualitas.

Comments