Recipe: Yummy Sayur kelor

Sayur kelor. Resep Sayur Bening Daun Kelor dapat anda lihat pada video berikut. Rasa sayur bening sayur kelor sangat segar dan sangat cocok jika di padukan dengan nasi. Kelor atau merunggai (Moringa oleifera) adalah sejenis tumbuhan dari suku Moringaceae.

Sayur kelor Daun kelor dapat mengurangi kadar gula dalam darah sehingga menjadi normal. Daun kelor dapat dijadikan sebagai insulin alami untuk mengatasi diabetes. Sehingga konsumsi sayur daun kelor bisa. You can have Sayur kelor using 4 ingredients and 3 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Sayur kelor

  1. It's of segengam sayur kelor.
  2. You need 2 of bawang merah.
  3. It's 1 of Bawang putih.
  4. Prepare of rayco.

Resep Sayur Daun Kelor Santan Uta Kelo Khas Kaili Palu Sederhana Spesial Asli Enak. Daun kelor merupakan salah satu tanaman yang punya kaya gizi diantaranya Vitamin A sehingga sangat baik. Sayur daun kelor menjadi pilihan bagi mereka yang ingin mendapatkan manfaat daun kelor yang nikmat. Kita tidak perlu susah memikirikan rasa ketika mengkonsumsinya.

Sayur kelor instructions

  1. Rebus air smpe mendidih, lalu masukan baput dan bamer.
  2. Masukkan daun kelor.
  3. Dan berikan reyco, dan koreksi rasa:).

Sajikan sayur daun kelor bening berikut ini sebagai hidangan hangat dan menyehatkan di rumah. Yuk, ketahui cara membuatnya berikut ini! Sayur kelor merupakan sayuran yang biasa dimasak dengan kuah bening yang memiliki cita rasa khas, enak, dan sangat segar. Sementara di Indonesia banyak dihubunghubungkan dengan hal gaib, justru daun kelor diklaim WHO karena khasiatnya yang ampuh mengobati berbagai macam penyakit lo! Tertarik dengan sayur jadul dan simple lainnya?

Comments