Recipe: Tasty Nasi Goreng Sayuran

Nasi Goreng Sayuran. Nasi Goreng Sayuran yang dimasak dengan Royco Bumbu Komplit Nasi Goreng yang Dijamin Enak! Tips Cara Memasak Dan Membuat Nasi Goreng Rumahan Supaya Bahan bahan. Sayuran daun caisim atau sawi hijau.

Nasi Goreng Sayuran Sulit bagi seisi rumah untuk menolak kehadirannya. Sajikan dengan bentuk yang lucu agar si kecil semakin semangat memakan makanannya. Bisa juga ditambahkan bahan pelengkap lainnya seperti kerupuk, bawang. You can cook Nasi Goreng Sayuran using 13 ingredients and 5 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Nasi Goreng Sayuran

  1. You need 2 porsi of nasi putih.
  2. It's 5 lembar of kol, iris.
  3. It's 1 buah of zuchini, iris.
  4. It's 1 butir of telur.
  5. You need 5 buah of bakso sapi, iris.
  6. Prepare 1/2 buah of paprika, potong dadu.
  7. You need of Bumbu-bumbu.
  8. You need 3 siung of bawang putih, cincang.
  9. Prepare 1/2 buah of bawang Bombay, cincang.
  10. It's 1 sdt of garam.
  11. You need 2 sdm of saus tiram.
  12. You need 2 sdm of saus sambal atau sesuai selera.
  13. You need 2 sdm of kecap manis, atau sesuai selera.

Nasi goreng mudah ditemukan karena banyak disajikan di warung hingga restoran mewah Tanah Air. Tambahkan bahan pelengkap lainnya seperti sosis, bakso, daging, sayuran, dan sedikit garam. Jadikan nasi goreng kamu lebih sehat yuk, Fellas! Contek resep Nasi Goreng Sayuran a la Chef Sandy ini! #cchannelid #food Temukan video masakan lainnya hanya di C Channel!

Nasi Goreng Sayuran instructions

  1. Siapkan bahannya dulu....
  2. Tumis bawang putih dan bawang Bombay hingga harum. Lalu masukkan bakso, kemudian telur..
  3. Setelah telur setengah matang, masukkan sayuran: kol, zuchini. Kemudiaan paprika. Paprika dimasukkan setelah kol agak layu karena saya suka paprikanya kriuk..
  4. Masukkan nasi. Lalu bumbui dengan: garam, saus tiram, saus sambal, kecap. Aduk rata.
  5. Jangan lupa cek rasa. Nasi goreng siap dihidangkan. Garnish dengan irisan tomat dan mayonaise atau thousand island...apapun yg kita suka. Saya makan nasgor nya dengan tempe jaket ditemani kopi panci yang lagi kekinian. 😋.

Dari Wikibuku bahasa Indonesia, sumber buku teks bebas. Masukkan taoge dan brokoli, masak hingga rata. Masukkan nasi dan kecap manis, aduk hingga matang. Resep Nasi Goreng Dengan Sayuran Yang Enak adalah salah satu resep masakan sehat hari ini, mengapa resep yang menyehatkan. Cara Membuat Nasi Goreng Oriental: Rebus bahan sayuran hingga matang.

Comments