How to Prepare Appetizing Tumis Kacang Toge & Jagung

Tumis Kacang Toge & Jagung. Hallo Assalamu'alaikum teman-teman Balik lagi di chanel aku susi, hari ini aku mau share video atau tutorial membuat "TUMIS TOGE DAN KACANG PANJANG" versi. Find tumis kacang panjang stock images in HD and millions of other royalty-free stock photos, illustrations and vectors in the Shutterstock collection. Post a comment or leave a trackback: Trackback URL.

Tumis Kacang Toge & Jagung The description of Tumis Kacang Panjang Sehat Bakso Kekinian. Bergizi *Oseng kecambah,kacang panjang,wortel sederhana dan bergizi *Bubur Oatmeal Tumis Tempe Toge Saus Tiram menu diet. Sisi sehat lainnya dari tumis tempe kacang panjang kecap ini adalah penggunaan minyak yang tidak berlebihan dalam proses memasaknya. You can cook Tumis Kacang Toge & Jagung using 10 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Tumis Kacang Toge & Jagung

  1. Prepare 5 helai of kacang panjang.
  2. Prepare 100 gr of toge.
  3. It's 1 buah of jagung manis.
  4. It's 1 buah of bawang bombai.
  5. You need 3 lembar of daun jeruk.
  6. Prepare 3 buah of cabe merah keriting.
  7. You need 1 sdm of kaldu jamur.
  8. Prepare Secukupnya of garam.
  9. It's Secukupnya of minyak goreng.
  10. Prepare Secukupnya of air.

Dan masakan yang sering dijumpai yaitu tumis kangkung atau biasa juga yang disebut dengan cak kangkung. Masakan dari sayur kangkung ini, terkenal enak dan lezat. Penggemar tumis-tumisan wajib cobain resep yang satu ini. Tumisan kacang panjang dengan udang kecil yang gurih dan makin lezat dengan bumbu Royco Kaldu Ayam.

Tumis Kacang Toge & Jagung step by step

  1. Potong kacang panjang sekitar1,5 cm/sesuai selera,beri garam.remas dan aduk rata biarkan selama 5 menit lalu cuci bersih..
  2. Bombay,cabe dan daun jeruk iris๐Ÿ‘‡.
  3. Tumis cabe,bombay dan Duan jeruk sampai harum dan layu.masukan kacang dan jagung manis yang sudah diserut aduk rata,beri sedikit air..
  4. Tambahkan kaldu jamur dan garam,kalo sudah terlihat matang masukan toge aduk sebentar matikan apai(jangan lupa koreksi rasanya!!!)๐Ÿ˜‰.

Yuk, simak resep dan cara membuat tumis kacang panjang petai di bawah ini! Tumis kacang tahu pedas. foto: Instagram/@damayanti.agnes. Cara membuat: - Tumis bawang putih, masukkan kacang panjang. - Tambahkan air secukupnya. Tak hanya buncis, kacang panjang dimasak tumis juga akan menghadirkan masakan sayur yang segar apalagi dikombinasikan dengan toge, serta pemakaian bumbu sederhana tapi enak cita rasanya. Masukkan udang, masak hingga berubah warna.

Comments