Recipe: Tasty Bihun Tumis

Bihun Tumis. Lihat juga resep Bihun Goreng Putih Simple, Bihun Goreng enak lainnya! Kali ini saya tidak akan membahas bihun enaknya dimakan bersama apa, tapi saya akan membahas dan berbagi resep cara membuat bihun yang tentunya dijamin mudah dan enak. Bihun sendiri adalah mie yang biasanya berwarna putih yang bisa dimasak dengan cara mie goreng atau mie yang berkuah.

Bihun Tumis Jadi bihun kecap ini salah satu menu favorit di rumah. Bikin banyak pun selalu habis, kadang dicemilin juga Ini sengaja bikinnya polos, cuman bihun aja, tapi tetep enak. Yg ada stock bisa ditambahkan sosis, baso, udang, sayuran, dll. You can have Bihun Tumis using 15 ingredients and 4 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Bihun Tumis

  1. You need 1 bks of Bihun jagung.
  2. You need secukupnya of Daging.
  3. Prepare 1 butir of telur ayam.
  4. It's secukupnya of Sawi hijau.
  5. It's secukupnya of Kembang kol.
  6. You need 1 buah of Tomat.
  7. It's secukupnya of Cabe rawit.
  8. You need 5 buah of Cabe merah.
  9. Prepare of Saun bawang dan daun seledri.
  10. Prepare of Kecap manis.
  11. You need secukupnya of Garam dan gula.
  12. It's of Bahan yang di haluskan:.
  13. It's secukupnya of Lada.
  14. Prepare 2 siung of Bawang putih.
  15. Prepare 1 siung of Bawang merah.

Biar makin meriah 😁 Masukkan sos tiram. Masukkan sedikit air (kalau agak kering). Kemudian masukkan bihun tadi dan kucai. Masakan bihun goreng menjadi makanan selingan dan nikmat disantap dengan cabe rawit.

Bihun Tumis step by step

  1. Rebus bihun terlebih dahulu, lalu tiriskan.
  2. Tumis bumbu yang sudah di haluskan..
  3. Tambahkan daging sapi, tunggu hingga matang. Tambahkan telor, Lalu masukan cabe, kembang kol, sawi tunggu hingga layu.
  4. Tambahkan bihun, daun bawang dan daun seledri. Lalu tambahkan garam dan gula serta kecap. Koreksi rasa. Bihun goreng siap di santap.

Inilah rahasia bumbu masakan bihun goreng yang dilengkapi dengan cara memasak bihun goreng secara lengkap, sehingga anda akan lebih mudah mengikutinya, meskipun anda belum mahir dalam soal masak memasak. Yuk mulai mencoba belajar cara masak bihun goreng. Lihat juga resep Bihun Goreng Sederhana enak lainnya! Tambahkan sayuran dan cabai rawit, tumis hingga layu. Masukkan bawang goreng dan bihun, aduk secara merata.

Comments