Recipe: Perfect Bolu coklat kukus 1 telur

Bolu coklat kukus 1 telur. Divideo bolu Air sebelumnya banyak yang tanya bisa di kukus apa tidak. Rich & Moist Chocolate Cake Recipe with Chocolate Sauce. Steamed & Bake All In One Method.

Bolu coklat kukus 1 telur Kudapan lezat ini rasanya akan kurang adil bila hanya dicicipi seorang diri tanpa bagi-bagi dengan yang lain. Nah, akan tetapi ketika anda harus berbagi-bagi dengan teman dan keluarga, maka mungkin porsi yang anda butuhkan akan butuh. Menu resep bolu kukus dengan putih telur sederhana ekonomis yang ditampilkan didapatkan dari sumber terpercaya dan telah diuji coba sehingga jadilah resep membuat bolu cklat kukus cara membuat bolu coklat kukus ini. You can have Bolu coklat kukus 1 telur using 9 ingredients and 3 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Bolu coklat kukus 1 telur

  1. Prepare 1 of telur.
  2. It's 5 sdm of gula pasir.
  3. You need 1/4 sdt of vanili.
  4. You need 1/4 sdt of baking powder.
  5. It's 1/2 sdt of Sp/ovalet.
  6. Prepare 1 bungkus of (kecil) santan kara.
  7. It's 28 gr of coklat bubuk.
  8. You need 11 sdm of terigu.
  9. You need 30 ml of minyak goreng.

Setelah melihat resep masakan sederhana diatas. Resep Bolu Kukus Mekar Coklat Lembut Tanpa Telur. Ada banyak variasi bolu kukus yang dibuat, misalnya rasa coklat, bolu kukus pelangi, bolu kukus jahe Menjadi kudapan favorit orang Indonesia, bolu kukus mudah ditemukan di toko atau penjaja Jika lebih, buang sedikit putih telurnya. Gunakan lebih banyak kuning telur untuk hasil kue bolu yang.

Bolu coklat kukus 1 telur step by step

  1. Tuang baking powder, ovalet, vanili, telur dan gula pasir mixer selama 10 menit.
  2. Tuangkan kara mixer lagi sampai tercampur rata kemudian tuang terigu aduk kemudian coklat bubuk.
  3. Tuang dalam loyang masukkan ke dalam kukusan, kukus 25 menit.

Lanjut ke resep bolu coklat lembab, seperti judulnya bolu ini pastinya di olah dengan cara di kukus. Sehingga tektsurnya enak, lembut dan ga seret ketika di kunyah. Resep Bolu Kukus Coklat - Kue bolu kukus coklat banget yang enak dan sederhana serta bertekstur lembut. Bolu kukus yang dibuat ini tanpa telur, tapi tekstur yang dihasilkan tetap lembut. Resep ini benar-benar recommended bagi para pencinta kue tapi alergi dengan telur.

Comments