How to Prepare Perfect Tumis Ikan Cuek dan Tempe

Tumis Ikan Cuek dan Tempe. Selamat berkreasi dengan hal baru ya. Tumis kacang panjang campur tempe yang dipadukan dengan bumbu pedas ini akan membuat acara makan anda menjadi lebih spesial. Rasanya yang enak dan nikmat akan selalu memanjakan lidah anda.

Tumis Ikan Cuek dan Tempe Panaskan minyak, tumis bumbu halus dan lengkuas serta daun salam, sampai berubah warna. Masak pindang ikan keranjang Enak,simpel dan menggugah selera makan. Resep Tumis Tempe Kecap, Sajian Murah Meriah dan Menyenangkan. You can cook Tumis Ikan Cuek dan Tempe using 11 ingredients and 6 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Tumis Ikan Cuek dan Tempe

  1. Prepare 2 buah of ikan cuek.
  2. You need secukupnya of Tempe.
  3. It's 2 of cabai merah kriting.
  4. Prepare 2 of cabai hijau.
  5. Prepare 1/2 butir of tomat.
  6. Prepare 1 siung of bawang putih.
  7. It's 2 siung of bawang merah.
  8. You need of Lada.
  9. It's of Garam.
  10. It's of Gula pasir.
  11. Prepare 1/4 of Jeruk nipis.

Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit. Bertemu tahu dan tempe menjadi kesenangan tersendiri untuk aku - apalagi untuk tumis tempe kecap yang jadi kesukaanku. Cara memasak: - Tumis bumbu sampai harum, masukkan tempe aduk rata, masukkan air, fibre creme, garam, penyedap dan gula, tunggu sampai mendidih Tumis hingga bumbu matang - Didihkan air kaldu masukkan tahu, tempe, daging tetelan, ikan pe (pari), cabai hijau, cabai rawit, bumbu halus. Tumis kangkung sering menjadi salah satu menu sayur favorit di berbagai rumah makan.

Tumis Ikan Cuek dan Tempe instructions

  1. Marinasi ikan dengan jeruk nipis kemudian goreng kering.
  2. Potong-potong tempe dan goreng hingga kering.
  3. Tumis bawang merah dan bawang putih yang sudah di iris, setelah halus masukkan irisan cabai dan tomat.
  4. Masukkan tempe yang sudah digoreng kemudian aduk, setelah tercampur rata masukkan ikan cuek.
  5. Tambahkan gula, garam dan lada secukupnya.
  6. Tes rasa dan sajikan.

Rasanya lezat dengan tekstur yang lembut dan sedikit renyah bahkan semakin menambah selera makan. Dan masakan yang sering dijumpai yaitu tumis kangkung atau biasa juga yang disebut dengan cak kangkung. Masakan dari sayur kangkung ini, terkenal Aneka resep sayur dan resep tumis kangkung ini juga bisa dipraktekan dengan mudah di rumah. Dimana dapat memilih dari resep olahan kangkung. Seperti tumis tempe kacang panjang yang bisa menjadi lauk komplit di meja makan terutama sahur maupun berbuka puasa di rumah.

Comments