Easiest Way to Prepare Yummy Tumis pare teri tempe

Tumis pare teri tempe. Cara Memasak Tumis Pare Supaya Tidak Pahit. Bagi anda penggemar pare, saya ajak anda untuk mencoba variasi tumis pare atau paria dengan paduan tempe dan ikan teri asin goreng. Sambal Goreng Kering Tempe - spicy fried tempe.

Tumis pare teri tempe Download Now. saveSave Tumis Pare Teri Anti Pahit For Later. Setelah harum masukkan pare dan masak. Pare memang dikenal memiliki rasa pahit dan sehingga sebagian orang takut mengonsumsinya. You can cook Tumis pare teri tempe using 10 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Tumis pare teri tempe

  1. Prepare of Pare 1/2kg (3buah).
  2. It's 1/2 papan of Tempe.
  3. Prepare 1 bungkus kecil of Teri.
  4. You need of Bumbu:.
  5. Prepare 1 of .cabe merah 5 buah.
  6. Prepare 2 of .cabe rawit 7 buah.
  7. Prepare 3 of .bawang merah 3 siung.
  8. Prepare 4 of .bawang putih 3 siung.
  9. Prepare of Garam.
  10. It's of Penyedap.

Dengan resep tumis pare berikut, sajian pare akan jadi masakan super lezat, nikmat juga bikin nagih. Resep tumis pare teri nikmat tanpa rasa pahit. Bersanding dengan sepiring nasi hangat, dijamin bikin nambah. Ayam Daging Mie Nasi Sayuran Seafood Tahu Telur Tempe.

Tumis pare teri tempe instructions

  1. Potong2 tipis pare lalu di remas dengan garam, cuci hingga bersih dan kesat.
  2. Goreng terlebih dahulu tempe yg sudah di iris2 korek api..
  3. Goreng teri.
  4. Iris2 bumbu lalu tumis sampai harum, setelah harum dan layu masukan bahan2 mulai dari pare di oseng hingga matang dan layu, lalu tempe dan teri.. berikan penyedap rasa dan garam. Tes rasa dan sajikan.

Bakar Goreng Kukus Panggang Rebus Tumis. Tumis pare yang dikolaborasikan dengan tempe sangat pas dijadikan sebagai menu makan untuk sehari-hari. Di sini resep dan cara membuatnya. Banyak bahan-bahan yang bisa digunakan untuk melengkapi tumis pare, dimana salah satunya yaitu tempe. Pare dikenal sebagai sayuran yang rasanya sangat pahit.

Comments