Easiest Way to Prepare Tasty Tumis Genjer

Tumis Genjer. Genjer yang biasanya dibuat menjadi lotek atau bisa juga dibuat lalab, namun kali ini genjer akan kami buat menjadi tumis genjer tauce dengan memiliki rasa yang enak baget dan pastinya akan. Resep Tumis Genjer, resep tumisan yang gurih lezat yang masaknya praktis banget! Genjer adalah jenis sayuran yang sering diolah menjadi beragam masakan dan mengolahnya pun tidak bisa.

Tumis Genjer Tumis genjer lebih lezat disantap bersama nasi hangat, dijamin. Tumis Genjer Oncom Khas Sunda, makanan khas Sunda yang wajib untuk dicoba. Genjer juga ada yang menyebut sebagai genjer-genjer. You can cook Tumis Genjer using 6 ingredients and 3 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Tumis Genjer

  1. It's 2 ikat of genjer.
  2. It's 1/4 of teri.
  3. You need 4 siung of bawang merah.
  4. You need 2 siung of bawang putih.
  5. You need 4 buah of cabai merah kriting.
  6. You need Secukupnya of air, garam dan gula.

Resep tumis genjer atau dikenal sawah-flower rush memang sangat merakyat. Selain dimasak berkuah juga bisa ditumis. Resep Tumis Genjer Taoco, Sajian Sedap untuk Makan Siangmu. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit.

Tumis Genjer step by step

  1. Potong-potong sayuran, cuci dan rebus. Angkat, cuci dengan air mengalir, peras..
  2. Cuci ikan teri dan goreng. Haluskan bawang merah putih dan cabai, tumis sampai harum, masukkan sayuran, aduk merata..
  3. Masukkan ikan yang sudah digoreng. Tambahkan air sedikit, gqram dan gula, aduk dan tutup sampai bumbu meresap. Koreksi rasa, tumis genjer siap dihidangkan..

Tumis genjer dengan taoco jadi menu pelengkap segala sajian lezat yang kamu. Masukkan genjer, masak hingga genjer layu dan seluruh bahan matang serta cairannya agak mengering, angkat. Pindahkan tumis genjer ke dalam piring saji, hidangkan. Genjer sangat enak untuk ditumis, Bunda-bunda bisa mencoba resep membuat tumis genjer di rumah untuk dihidangkan untuk keluarga Panaskan minyak goreng, tumis bawang putih, hingga harum. Genjer-genjer is an Osing language folk song from East Java about a plant called genjer (Limnocharis flava).

Comments