Recipe: Yummy Kue Putri Salju lumer anti gagal

Kue Putri Salju lumer anti gagal.

Kue Putri Salju lumer anti gagal You can cook Kue Putri Salju lumer anti gagal using 10 ingredients and 5 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Kue Putri Salju lumer anti gagal

  1. It's 125 gr of butter.
  2. It's 125 gr of margarin.
  3. It's 1 bh of kuning telor.
  4. It's 60 gr of gula pasir butir halus (aku gula pasir diblender).
  5. Prepare 50 gr of keju edam (aku pake cheddar).
  6. You need 330 gr of terigu serbaguna (aku pk segitiga).
  7. It's 30 gr of susu bubuk.
  8. It's 30 gr of maizena.
  9. It's of Taburan:.
  10. Prepare secukupnya of gula donat.

Kue Putri Salju lumer anti gagal step by step

  1. Butter,margarin,gula pasir,kuning telur di whisk sampai tercampur rata atau pake mixer juga bisa.Kemudian masukkan keju parut nya dan aduk rata lagi..
  2. Masukkan terigu,susu dan maizena. Aduk rata pk spatula dan pastikan sudah bisa dipulung..
  3. Timbang adonan kurleb 7 gram dan bentuk sesuai selera. Aku bikin bentuk bulat2..
  4. Panggang sampai matang dgn api kecil. Aku pake otang. Hangat2 balut dgn taburan gula donat..
  5. Selamat menikmati.

Comments