How to Make Tasty Nastar ekonomis tanpa mixer takaran sendok😃

Nastar ekonomis tanpa mixer takaran sendok😃. Assalamu'alaikum wr wb😇 kali kami akan berbagi tips membuat nastar empuk takaran sendok dan tanpa oven. Bagi moms dirumah yang tidak punya, gambang bikin. Makasi bun ,, simple , praktis, kebetulan dirantau males beli timbangan,, pas bgt pakai takaran sendok,,, sy tggu resep yg lain, mksh.

Nastar ekonomis tanpa mixer takaran sendok😃 Semoga bermanfaar dan lihat resep koleksi kami yang berjumlah ribuan. Ini karena cara membuat nastar keju teflon sangat membantu bagi pemula yang belum punya oven dan mixer. Untuk membantu proses pengadukan bahan dan pemanggangan, bisa menggunaan wisk. You can have Nastar ekonomis tanpa mixer takaran sendok😃 using 13 ingredients and 8 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Nastar ekonomis tanpa mixer takaran sendok😃

  1. It's 200 gr of blueband cake & cooking.
  2. Prepare 300 of gr/30sdm tepung terigu.
  3. It's 25 of gr/2.5sdm tepung maizena.
  4. Prepare 1 of kuning telur.
  5. Prepare 40 of gr/4sdm gula halus.
  6. You need of Selai nanas.
  7. It's 1 buah of nanas bisa diparut/diblender.
  8. It's 3 sdm of Gula pasir.
  9. You need Sedikit of Kayu manis.
  10. You need of Bahan olesan biar glowing.
  11. You need 1 of kuning telur.
  12. You need 1 sdm of minyak sayur.
  13. You need 1 sdm of susu kental manis.

Sebenarnya, pengunaan takaran gram atau sendok makan sama saja tetapi gram tentunya lebih akurat. Biasanya, takaran sendok makan digunakan untuk membuat resep masakan jadi lebih simpel. Setiap rumah tangga pasti memiliki sendok makan tetapi belum tentu memiliki timbangan gram. Selain lebih simple, resep putri salju tanpa mixer ini juga lebih praktis dan cepat lho cara membuatnya.

Nastar ekonomis tanpa mixer takaran sendok😃 instructions

  1. Ayak 4sdm gula halus biar tidak bergerindil kemudian campurkan 200gr blueband cake & cooking hingga menyatuuu, Masukkan kuning telur aduk kembali,.
  2. Setelah tercampur rata masukkan tepung maizena, aduk kembali....
  3. Terakhir masukkan sedikit demi sedikit tepung terigu, adonan siap dibulat bulaaat.
  4. Cetak adonan pakai sendok takar/sendok susu biar bulatannya merata.
  5. Beri isian nanas sedikit lalu dibulatkan hingga mulus ditata diatas loyang yang sudah diolesi mentega / bisa dilapisi kertas roti.
  6. Masukkan ke dalam oven listrik dengan suhu 150° selama 15 menit, api atas bawah.
  7. Olesi dengan bahan olesan satu persatu secara merata, masukkan kembali ke dalam oven selama 7 menit dengan api bawah agar permukaan atasnya tidak gosong tetap glowing.
  8. Setelah dingin dimasukkan kedalam toples.

Bahan-bahan yang dibutuhkan untuk membuat resep kue Mulai dari kue nastar, kue putri salju, kue kering kurma, kue coklat dan yang lainnya. Tetapi memang rata-rata kue lebaran yang dijual tersebut. Bagaimana Cara Mengetahui Takaran Bahan & Bumbu Makanan Tanpa Menggunakan Timbangan? Buat adonan tersebut sesuai besar mulut ikan mas. Fimela.com, Jakarta Tidak perlu keluar rumah jika ingin menyajikan kue kering lidah kucing untuk sajian lebaran.

Comments