Recipe: Delicious Bolu Ketan Hitam Mini dgn takaran sendok

Bolu Ketan Hitam Mini dgn takaran sendok. #getasketan #gemblong #getas Hai semua.ketemu lagi di channel youtube atha naufal. di video ini mama atha buat kue getas, ini bisa jadi tambahan menu di. Superrr Lembuttt Cobain Yukkss Like, Komen, dan Subscribe. Turunkan speed ke rendah masukan tepung ketan, tepung.

Bolu Ketan Hitam Mini dgn takaran sendok Kue basah ini bisa tahan cukup lama ya, di suhu ruang hingga tiga hari. Lanjut tambahkan "Tepung Ketan Hitam" dan "Pengemulsi SP", aduk merata. Terakhir tambahkan "Margarin Cair", aduk hingga merata kembali. You can have Bolu Ketan Hitam Mini dgn takaran sendok using 7 ingredients and 6 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Bolu Ketan Hitam Mini dgn takaran sendok

  1. It's 10 sdm of tepung ketan hitam.
  2. Prepare 5 sdm of tepung terigu.
  3. You need 15 sdm of gulpas.
  4. It's 4 butir of telur.
  5. You need 12 sdm of minyak goreng.
  6. Prepare 1 sdt of sp + 1 sdt bp.
  7. It's Sejumput of garam.

Resep Bubur Ketan Hitam Empuk Dan Gurih. Resep Bolu Kelapa Chocochips Lezat Coconut Chocolate Chip Pound Cake. Putu Ayu Ketan Hitam Black Sticky Rice Steamed Cake With Coconut Topping. Ketan hitam merupakan salah satu variasi rasa yang cukup diminati dan patut dicoba Cara membuat bolu ketan hitam kukus dengan takaran resep porsi sedikit ini sangat cocok bagi anda yang baru pertama kali ingin mencoba atau bahkan ingin selalu gonta-ganti menu hidangan kue di rumah.

Bolu Ketan Hitam Mini dgn takaran sendok step by step

  1. Masukkan telur+gulpas mixer kecepatan tinggi sampai putih pucat/berjejak,Lalu masukkan sp & bp.
  2. Masukkan tepung ketan hitam,tepung terigu & garam dgn kecepatan rendah(tdk perlu terlalu lama mixernya,asal tercampur rata).
  3. Lalu masukan minyak goreng aduk dgn spatula.
  4. Panaskan terlebih dahulu teflon(sy pakai teflon cetakan kue lumpur) dgn api paling kecil ya...
  5. Utk mengetahui kematangan bolu bisa dgn tes tusuk.
  6. Selamat mencoba😗.

Konversi Takaran Masak Sendok Ke Dalam Satuan Gram --Bagi bunda yang lebih suka menggunakan timbangan dalam satuan gram daripada menggunakan Ukuran takaran sendok makan ke gram diatas hanya sebagai patokan. Semoga bermanfaar dan lihat resep koleksi kami yang berjumlah ribuan. Food and drinks company in Depok. Dear pecinta Bolu Ketan Hitam,, Selain lewat Go-Food sekarang produk-produk kami bisa juga dibeli lewat Tokopedia lho. Biasanya kalau bikin kue atau roti saya pakai ilmu kira-kira pakai takaran sendok makan.

Comments