Recipe: Yummy Tumis tauge tahu

Tumis tauge tahu. Tambahkan gula pasir, merica putih bubuk, dan kecap ikan, aduk hingga merata. Renyahnya tumis tauge bikin makanan simpel ini jadi favorit banyak orang. Pastikan semua bumbunya matang: irisan bawang dan cabai, baru kemudian tauge dimasukkan terakhir.

Tumis tauge tahu Sayur tahu toge ini di buat dengar cara di tumis , Rasa asin dari tahu dan toge membuat mulut kita ingin terus menguh nya. Cara membuat tumis tauge pun sangat mudah , penasaran bukan ? cara membuat: tumis cabe,bawang merah dan bawang sampai harum lalumasukkan tauge tambahkan air sedikitnya dan tahu ditambah dengan penyedap rasa. Panaskan minyak, goreng tahu hingga matang, sisihkan. You can cook Tumis tauge tahu using 11 ingredients and 5 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Tumis tauge tahu

  1. It's of Tauge (kalo saya biasa beli 2000, ga tau brapa ons).
  2. Prepare 4 buah of Tahu putih kotak.
  3. It's of Bumbu iris.
  4. You need 3 siung of bawang putih.
  5. You need 5 siung of bawang merah.
  6. Prepare 2 buah of cabe merah keriting(jika mau pedas tambahkan cabai rawit).
  7. It's 1-2 batang of daun bawang.
  8. It's of Bumbu pelengkap.
  9. It's 1 bungkus of Royko ayam (di kira kira aja).
  10. Prepare Sedikit of Air.
  11. Prepare Sedikit of minyak.

Renyahnya tumis tauge bikin makanan simpel ini jadi favorit banyak orang. Pilih tauge tangkai panjang untuk tumisan ini, bukan tauge pendek yang biasa digunakan untuk soto dan rawon. Panaskan minyak, tumis bumbu iris, daun salam, dan lengkuas hingga harum. SPECIAL INGREDIENT USED IN TUMIS TAUGE IKAN ASIN Salted Fish (Ikan Asin) The variety of salted fish alone in Indonesia is amazing.

Tumis tauge tahu step by step

  1. Potong tahu menjadi dadu tp jngn terlalu kecil,kemudian goreng tahu sampai Mateng, tp jngn terlalu garing.. cuci tauge dan tiriskan.
  2. Cuci bumbu yg mau di iris, kemudian iris bawang merah,bawang putih,cabai, dan daun bawang (untuk motong daun bawang tergantung selera, bisa di potong sekitar 1-2 cm atau di iris tipis).
  3. Tumis bumbu potong bawang merah dan putih dulu sampai harum, masukkan cabe aduk sampai agak layu.. masukkan tauge dan juga tahu.. aduk aduk tambahkan sedikit air, tambahkan royko ayam seperlunya,aduk aduk.
  4. Jngn lupa tes rasa, jika 1 bungkus royko kurang asin,maka tambahkan sedikit garam.. di kira kira aja,krn masak itu pakai feeling.. kalo feeling lg bagus,masak apa aja pasti enak,kalo lg kurang bagus ada aja yg aneh.. hehehe.
  5. Jika di rasa sudah pas,dan tauge agak layu sedikit tambahkan potongan daun bawang aduk sebentar kemudian angkat deh, sajikan di piring.. silahkan mencoba.. di tunggu hasil recook nya.

From big fish to small fish and different kind of fishes. Tumis tahu hijau, resep makanan rumahan yang mudah. Pastinya bakal tergoda dengan betapa cepat kita bisa menyajikannya. Löydä HD-arkistokuvia ja miljoonia muita rojaltivapaita arkistovalokuvia, -kuvituskuvia ja -vektoreita Shutterstockin kokoelmasta hakusanalla Tahu Tumis Tauge Stir Fried Bean. Resep Tumis Tahu Pedas Tahu pastinya sudah sangat familiar, tahu sangat mudah kita olah menjadi aneka masakan yang lezat.

Comments