Recipe: Appetizing Tumis Labu Siam

Tumis Labu Siam. Labu siam banyak manfaatnya untuk kesehatan tubuh, diantaranya menurunkan tekanan darah tinggi, menangkal radikal Itu dia sedikit ulasan tentang Tumis Labu Siam dari saya semoga kalian suka. You must have labu siam tumis when you make Indonesian nasi rames. Ingredients to prepare labu siam tumis: chayote, firm tofu, coconut milk, shallots, garlic, galangal, candlenuts, red chilies, palm.

Tumis Labu Siam Resep tumis labu siam begitu sederhana dan praktis. Kebetulan hari ini memasak tumis labu siam. Jadi langsung saya tanya apa saja bahan yang diperlukan. You can cook Tumis Labu Siam using 7 ingredients and 5 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Tumis Labu Siam

  1. You need of I buah Labu Siam (ukuran sedang).
  2. Prepare of Tempe.
  3. Prepare 2 siung of bawang putih.
  4. Prepare 1 sdm of Saos tomat.
  5. You need secukupnya of Lada, garam dan gula.
  6. Prepare of Nori (untuk taburan saat penyajian).
  7. Prepare of Minyak untuk menumis.

Tumis bawang putih dan bawang merah sampai wangi. Tumis bawang merah, bawang putih, cabai hijau, daun salam, dan lengkuas sampai harum. Tumis labu siam bisa disajikan dengan hidangan lainnya, seperti ayam betutu, ikan lele bakar, dan lain Karena tumis labu siam sangat higienis dan bernilai ekonomis serta sehat untuk tubuh bila di. Tumis irisan labu siam dengan potongan ikan tongkol goreng, yang diberi bumbu Royco Bumbu Nasi Goreng Cabe Hijau untuk rasa pedas dan gurih dengan aroma yang menggugah selera.

Tumis Labu Siam step by step

  1. Panaskan minyak lalu tumis baput hingga harum.
  2. Masukkan labu yang telah dipotong (sesuai selera). Tutup hingga kurang lebih 3 menit sampai setengah matang..
  3. Masukkan potongan tempe dan beri garam,gula. Aduk sebentar lalu taburi lada. Aduk lagi..
  4. Terakhir masukkan saos jika bumbu sudah meresap atau sayur matang/lembek, koreksi rasa..
  5. Saat platting taburi nori (boleh skip). Yuhuuu, siap disajikan..

ID - Tumis Labu Siam - Labu siam merupakan tumbuhan sejenis labu-labuan yang bisa dimakan pucuk mudanya dan juga buahnya. Tumis labu siam memiliki rasa yang lezat, sehingga tak heran jika banyak yang menyukai makanan ini terutama orang dewasa. Makanan yang satu ini merupakan salah satu makanan tradisional dengan. Cara membuat tumis labu siam campur udang ini sebenarnya sama dengan resep tumis lainnya. Yang bikin istimewa adalah tumis labu ini dibumbui dengan Saus Tiram Selera.

Comments