Recipe: Appetizing Nastar Glowing

Nastar Glowing. Assalamu alaikum Perkenalkan Namaku NoniQ berasal dari KOTA PENDEKAR dan KOTA GADIS dan Hobiku memasak. Dalam chanelku ini aqu berbagi hasil kreasiku di. Assalamu'alaikum Mumpung masih bulan Ramadan dan mendekati lebaran jadi aku bikin kue kering karena kebiasaan tiap tahun.

Nastar Glowing Kali ini saya membagikan resep Nastar yang lembut dan pastinya anti gagal. Intinya adalah jangan mengocok mentega dan telur terlalu lama itu akan membuat. Assalammualaikum sob Bagaimana kabar kalian nih?? You can cook Nastar Glowing using 10 ingredients and 9 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Nastar Glowing

  1. It's 125 gram of butter.
  2. It's 125 gram of margarin.
  3. Prepare 50 gram of gula halus (saya caster sugar).
  4. You need 2 butir of kuning telur.
  5. Prepare 350 gram of tepung terigu (saya pakai terigu serba guna).
  6. It's 2 sdm of susu bubuk full cream.
  7. You need of bahan olesan:.
  8. Prepare 3 butir of kuning telur.
  9. It's 3 sdm of SKM putih.
  10. You need 3 sdm of minyak goreng.

Semoga kalian sehat selalu dan puasanya tetap lancar ya. Kali ini kami akan membuat selai nastar untuk. A shard of a star that glows brightly. In the past, many believed that if one behaved themselves well for the entire year and wished sincerely into the star, their wishes would come true.

Nastar Glowing instructions

  1. Kocok sebentar margarin, mentega, gula dan telur, cukup sampai tercampur saja. (Saya mixer kurang lebih 30detik-1 menit)> jangan lama2 ngocoknya nanti hasilnya nastar akan melebar saat di oven..
  2. Masukkan tepung terigu dan susu bubuk, aduk perlahan hingga tercampur rata..
  3. Ambil sedikit adonan (saya pakai sendok takar, 1sdt) bentuk bulat, isi dengan selai nanas (saya bulatkan sebesar 1/2 sdt).Taruh di loyang, beri jarak antara nastar yang satu dengan yang lain..
  4. Oven dengan suhu 140℃ selama lebih kurang 30 menit. Keluarkan dari oven..
  5. Aduk rata bahan olesan..
  6. Poles dengan bahan polesan. Ini olesan yang pertama, oles sampai semua selesai..
  7. Lanjut oles yang kedua, oles sampai selesai..
  8. Dan lanjutkan oles yang ketiga *setiap mau oles lagi tunggu olesan sebelumnya agak set..
  9. Oven lagi dengan suhu 100 ℃ kurang lebih 10 menit, dan. Angkat dan biarkan dingin, baru disimpan. Mulus dan glowing 😘.

Jangan terkecoh dengan penampilan kue satu ini. It is our mission to provide a fun, competitive and. Melt-in-the-mouth Pineapple Tarts filled with homemade Pineapple Jam is one of the popular Chinese New Year cookies. Halo, saya tahu resep nastar ini banyak penggemarnya dan mungkin banyak hal yang ingin anda tanyakan seputarnya. Upon being harvested, it will transform into a glowing spring from which glowing memories and glowing energy may be gathered.

Comments