Easiest Way to Prepare Perfect Bolu pandan kukus toping keju

Bolu pandan kukus toping keju. #bolupandankukus#resebolupandankukus#bolukukuspandan#caramembuatbolupandankukus#bolupandan#bolukukus Pagiii.hari ini Lin's cakes mau membuat bolu kukus. Bolu kukus mini alias porsi kecil bun ala ibu kayla. Malam gini laper sekali untung dapat resep bolu kukus ukuran kecil.

Bolu pandan kukus toping keju Bolu Kukus Pandan Irit Telur Steamed Pandan Cake. Dibuat dari bahan sederhana untuk membuat adonan kue anti gagal dan bisa untuk jualan sehingga bisa menambah uang belanja atau income buat keluarga. Resep Bolu Kukus Pandan - Berbicara bolu atau cake rasanya tak akan ada habisnya ya Bun. You can cook Bolu pandan kukus toping keju using 13 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Bolu pandan kukus toping keju

  1. You need of Bahan A.
  2. You need 120 gr of gula pasir.
  3. You need 3 butir of telur.
  4. Prepare 1/2 sdt of sp.
  5. You need 1 sdt of vanilla bubuk.
  6. Prepare of Bahan B.
  7. Prepare 90 gr of tepung terigu (sya pakai segitiga biru).
  8. It's 1 sdt of baking powder.
  9. You need 1/4 of garam.
  10. You need of Bahan C.
  11. Prepare 90 gr of margarine.
  12. Prepare secukupnya of Pasta pandan.
  13. Prepare 1 sdm of SKM putih.

Karena saat ini banyak sekali kreasi bolu yang Pada umumnya cara membuat atau cara mengolah resep bolu pandan keju ada dua cara, yaitu dengan dipanggang dengan oven dan ada juga yang. Kukusan di lapisi dengan kain agar air tidak menetes. Bolu kukus pandan keju ini sangat nikmat disantap disore hari dengan secangkir kopi atau teh hangat. Toping: - coklat blok, dicairkan - keju.

Bolu pandan kukus toping keju step by step

  1. Masukan bahan A mixer dengan kecepatan tinggi smp putih pucat dan berjejak.
  2. Masukan bahan B smbl diayak sedikit demi sedikit lalu mixer dengan kecepatan rendag hnya smp teraduk rata.
  3. Masukan bahan c lalu aduk menggunakan spatula. aduknya dngan sistem 1arah y bun.
  4. Masukan adonan yg sudah diolesi minyak/margarine kukus krng kbh 30 menit menggunakan api kecil.

Kocok telur, gula pasir, SP dan garam dengan menggunakan. Resep Bolu Kukus - Kue basah yang kita kenal dengan bolu kukus merupakan salah satu cemilan tradisional Indonesia yang merakyat dan digemari Bolu kukus sederhana terbuat dari bahan-bahan tersebut, tanpa filling dan toping. Betapa tidak, aroma pandan yang berpadu bersama dengan taburan keju yang lezat dan empuknya adonan kue akan membuat anda semakin ketagihan mencicipi sajian ini. Olesi kue bolu dengan toping ini dan berikan taburan keju dibagian atasnya. Kini kue bolu pandan keju sudah siap disantap.

Comments