Recipe: Yummy Tumis udang

Tumis udang. Tumis udang pedas manis merupakan menu favorit saya. Menu yang satu ini sangat cocok bila di sajikan bersama nasi hangat dan es teh manis. Udang yang segar bisa jadi makanan lezat jika dimasak dengan tepat.

Tumis udang Resep Tumis Buncis Udang - Kacang buncis ditumis dengan udang yang ditambahkan? Tumis kacang buncis udang bukan hanya sayuran tetapi juga dengan udang, maka hidangan akan lebih. Sesuai dengan namanya, menu Tumis Labu Udang ini menghadirkan rasa manis dan gurih udang Apalagi ditambah dengan udang, jenis seafood yang terkenal lezat dan bergizi ini menjadi perpaduan. You can have Tumis udang using 13 ingredients and 5 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Tumis udang

  1. It's of Udang, goreng setengah matang.
  2. Prepare of Sawi 6 helai, cincang.
  3. Prepare of Taoge.
  4. You need of Tahu iris kotak kotak.
  5. You need 1 butir of Telur.
  6. Prepare 1 buah of Tomat iris kecil kecil.
  7. You need 3 siung of bawang merah.
  8. Prepare 2 siung of bawang putih.
  9. Prepare of Masako.
  10. You need of Garam.
  11. Prepare of Gula.
  12. You need of Ladaku merica bubuk.
  13. It's of Kecap manis.

Tumis Sawi dan Udang adalah menu pendamping yang tepat untuk berbagai sajian makan bersama keluarga. Yuk, kita pelajari cara membuat resep yang begitu mudah ini! Hal itu karena resep ini sangat mudah dibuat dan hanya. Cara membuat: Dalam mangkok kecil, campurkan kaldu ayam dan tepung kanji hingga tepung kanji larut.

Tumis udang step by step

  1. Goreng udang, dan tahu. Sisihkan..
  2. Tumis bawang merah dan bawang putih sampai harum. Masukkan telur, orak arik dan tambah sedikit air..
  3. Masukkan garam, gula, ladaku, masako dan aduk hingga rata..
  4. Masukkan semua bahan yang tersisa, aduk sebentar. Biarkan sampai air meresap..
  5. Makanan siap dihidangkan..

Menu udang memang merupakan salahsatu yang sangat nikmat dan bisa Bagi anda yang ingin mencicipi menu udang tumis bawang ini bisa mengolahnya sendiri di rumah. Masukkan udangnya & tumis hingga tampak berubah warna jadi agak kemerahan atau sudah Segera angkat dan kemudian sajikan. Agar tumis buncis udang ini lebih menggugah selera, Anda. Brokoli dan udang rendah kalori, bagus untuk diet menurunkan berat badan. Olahan tumis sederhana merupakan masakan yang banyak disukai karena lezat dan bergizi.

Comments