Recipe: Tasty Tumis Jamur

Tumis Jamur. Resep Tumis Jamur Saus Tiram yang lezat dan cara membuatnya sangat mudah. Jamur adalah salah satu bahan makanan yang sangat mudah diolah dan dipercaya dapat menurunkan resiko kanker. Untuk membuat tumis jamur tidaklah sulit.

Tumis Jamur Jamur kancing kaya akan potassium, antioksidan dan kaya serat. Teksturnya yang kenyal semakin nikmat saat. Tumis jamur kuping ini memiliki cita rasa yang nikmat, sehingga dengan adnaya tumisan ini di Bagi anda yang ingin membuat tumis jamur kuping ini di rumah, anda bisa langsung saja simak resep dan. You can have Tumis Jamur using 7 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Tumis Jamur

  1. You need 2 buah of jamur king oyster (bisa pake jamur apa aja boleh).
  2. You need 2 lembar of sawi putih bagian yang lebar.
  3. Prepare 1 of bolong kucai.
  4. Prepare of Bawang putih (pake banyak kalo suka).
  5. You need of Saus tiram.
  6. Prepare of Garam.
  7. You need of Gula.

Resep tumis jamur - Jamur merupakan salah satu bahan makanan yang dapat dijadikan sebagai berbagai macam olahan. Salah satu cara mengolah jamur yang banyak ditemui ditengah masyarakat. Jamur tiram bisa digunakan sebagai jamur tumis. Jamur yang ditumis menggunakan jamur tiram yang disuwir dan biasanya diberikan tambahan tahu, ayam, atau sayuran lainnya.

Tumis Jamur step by step

  1. Potong memanjang semua bahan dan cincang bawang putih.
  2. Tumis bawang putih bersamaan dengan jamur.
  3. Bila jamur sudah layu dan agak mengering masukan sisa sayuran.
  4. Masukan saus tiram, gula, garam dan koreksi rasa. Bila ingin nyemek tambahkan air secukupnya karna tumis bukan sayur ya dan jamur nya sendiri sudah mengandung air yang cukup, serta sawi putih dan kucai termasuk jenis sayuran yang mudah layu. Setelah matang lalu sajikan..

Tumis jamur kancing sendiri merupakan kuliner yang memiliki rasa gurih dan nikmat. Entah dari mana resep tumis jamur kancing ini berasal, yang jelas kuliner satu ini sudah banyak disajikan di. Jamur tiram adalah jamur yang paling banyak dibudidayakan, sehingga sangat banyak tersedia dan harganya murah. Nah demikian resep jamur tiram tumis pedas yang nikmat menggugah selera. Tumis Jamur Saus Tiram - Jamur tiram adalah jenis jamur yang dapat diolah sebagai cemilan maupun hidangan masakan.

Comments