Recipe: Tasty Sayur Sawi Pahit Putih Telur

Sayur Sawi Pahit Putih Telur. Sawi putih adalah sayuran yang memang diminati oleh banyak orang. Selain dapat menghasilkan olahan masakan yang enak, sawi putih juga adalah sayur yang mudah diolah serta dikreasikan dengan bahan masakan lainnya. Tidak hanya itu, sawi putih pun memiliki kandungan gizi yang.

Sayur Sawi Pahit Putih Telur Sawi putih kaya akan vitamin A, C, dan B serta masih banyak nutrisi penting lainnya. Sawi Baik untuk Ibu Hamil, khasiat sawi luar biasa, mampu menangkal hipertensi, penyakit jantung, dan berbagai jenis kanker. Manfaat lainnya adalah menghindarkan ibu hamil dari anemia. You can cook Sayur Sawi Pahit Putih Telur using 8 ingredients and 7 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Sayur Sawi Pahit Putih Telur

  1. Prepare 1 ikat of sawi pahit.
  2. Prepare 1 btr of putih telur (optional).
  3. It's 2 siung of baput.
  4. You need 1 siung of bamer.
  5. Prepare 7 bh of cabe rawit oren.
  6. You need 1/2 sdt of garam.
  7. It's 2 sdm of minyak sayur untuk menumis bawang dan cabe.
  8. You need secukupnya of Kaldu bubuk jamur.

Konsumsi sayur-sayuran sudah menjadi kebutuhan primer karena kandungan gizinya yang sangat tinggi. Sayur Sawi Putih Soun solusi untuk santap sore dan malam sekalipun. SajianSedap.id - Sawi putih memiliki manfaat sebagai sumber mineral. Sementara soun kerap kali dipilih sebagai alternatif pengganti nasi.

Sayur Sawi Pahit Putih Telur step by step

  1. Potong dan cuci bersih sayur sawi, dan siapkan putih telur..
  2. Siapkan cabe, bamer dan baput. Lalu iris seperti gambar..
  3. Kemudian, siapkan wajan yg berisi minyak sayur dan panaskan. Lalu, masukkan bamer, baput dan cabe tumis hingga wangi..
  4. Tambahkan putih telur dan oseng- oseng.
  5. Lalu, masukkan sayur ke wajan. Tambahkan garam, kaldu bubuk jamur. Bolak balik sayur dan diamkan beberapa saat sampe kira-kira sayur matang..
  6. Sayur sawi pahit putih telur pedas siap disajikan..
  7. Selamat menikmati dan selamat mencoba 😊.

Tumis Kailan Bawang Putih dijamin bisa memeriahkan santap malam bersama keluarga tercinta. Kita simak cara membuatnya di sini, yuk! Ayam Daging Mie Nasi Sayuran Seafood Tahu Telur Tempe. Bakar Goreng Kukus Panggang Rebus Tumis. Sayur lemak putih macam ini sedap jika digandingkan dengan ayam goreng, daging goreng, sambal belacan atau telur masin.

Comments