Recipe: Perfect Kue Kacang Jadul

Kue Kacang Jadul. Kue kacang special homemade dengan rasa mashaaallah ��. KUE KACANG JADUL Resep : mbak Hestih Hakim. Salah satu kue kering klasik yang digemari.

Kue Kacang Jadul Kalau dulu bentuknya bulat-bulat kecil ada juga yang bentuk bulat sabit terus di jual di warung-warung gitu. Resep Kue Kacang - Sebagian orang mungkin lebih sering menghabiskan kue ringan dengan tambahan krim di atasnya. Namun tidak sedikit orang juga suka bervariasi dengan menambahkan.. You can have Kue Kacang Jadul using 6 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Kue Kacang Jadul

  1. It's 350 gr of tepung terigu segitiga.
  2. Prepare 150 gr of kacang tanah.
  3. Prepare 150 of gula pasir (blender).
  4. You need 200 ml of minyak goreng.
  5. You need Sejumput of garam.
  6. It's 2 btr of kuning telur untuk olesan.

Kue jadul yang satu ini bisa menjadi referensi hindangan saat Lebaran. Membuat onde-onde isi kacang hijau ini memang tergolong mudah. Putu @ Work @not_the_kue. @pulchritudinox @CenayangFilm Fifty Shades of Green. Resep kue kacang - Banyak orang-orang yang mengkreasikan kue ringan dengan resep yang mereka buat sendiri.

Kue Kacang Jadul step by step

  1. Sangrai kacang tanah hingga matang.Kupas kulitnya dan blender kasar..
  2. Dalam wadah masukkan tepung terigu, kacang blender, gula dan garam, campur rata.Masukkan minyak sedikit sedikit sambil di campur hingga menyatu dan bisa dibentuk..
  3. Ambil secukupnya adonan dan cetak sesuai selera.Oles dengan kuning telur..
  4. Oven hingga matang, nampak kuning telur keemasan.Sebelumnya oven sudah dipanaskan.Saya pake oven tangkring jadi kira2 aja panasnya kompor dengan panas sedang.Selama kurang lebih 20-25 menitan..

Seperti kreasi kue kacang yang banyak digunakan mulai dari kacang almond. Ada beberapa macam variasi resep kue kacang yang beredar di tengah masyarkat kita, seperti kue Kali ini, saya akan mengajak teman teman untuk mencoba membuat Resep Kue Kacang Bulan Sabit. Cara Membuat Kue Pia Kacang Hijau. Untuk isian: Haluskan kacang hijau lalu masak dengan Membuat pia kacang hijau: Langkah pertama adalah dengan cara melebarkan adonan kulit yang. Mau buat kue kacang tapi bingung kala mengolah kacangnya?

Comments