Recipe: Delicious Chocochip Brownies (Tanpa Gula)

Chocochip Brownies (Tanpa Gula). Handcrafted, All-Natural, Premium Fairytale Brownies® Gifts. Brownies yang rasanya nyoklattt dan mantappp banget. Dan yang pasti shiny crust-nya (lapisan mengkilap) muncul rata.

Chocochip Brownies (Tanpa Gula) Jika dibezakan dengan kek, brownies mempunyai permukaan satu lapisan sangat nipis dan rapuh selepas dibakar akibat pengkaramelan gula. Satu lagi kelainan brownies adalah pada teksturnya yang lebih padat, lembap dan apabila dikunyah seperti mengunyah gula- gula lembut. Beri topping sesuai selera (saya pakai selai coklat dan chocochip biar praktis) Selamat mencoba. You can cook Chocochip Brownies (Tanpa Gula) using 7 ingredients and 8 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Chocochip Brownies (Tanpa Gula)

  1. You need 130 gr of milk chocolate (saya pakai cadbury dairy milk).
  2. You need 100 gr of unsalted butter.
  3. You need 2 butir of telur.
  4. It's 110 gr of terigu protein sedang.
  5. You need 30 gr of cokelat bubuk.
  6. You need of Vanila pasta.
  7. You need of Chocochip secukupnya (untuk campuran adonan dan taburan diatas).

Tambah langkah Tambah ke Rencana Diterbitkan oleh. patricia. Resep Brownies Kukus - Brownies merupakan kue berwarna cokelat gelap dan bercita rasa manis legit. Teksturnya pun khas, agak bantat tapi lembut di dalam. Ada yang mengatakan kue ini tidak sengaja tercipta karena ada koki yang lupa memasukkan baking powder.

Chocochip Brownies (Tanpa Gula) instructions

  1. Lelehkan unsalted butter dan cokelat diatas api kecil sambil diaduk rata. Jika sudah meleleh matikan api dan tunggu sampai agak dingin..
  2. Masukkan telur lalu aduk rata, dilanjutkan denhan tepung, cokelat bubuk kedalam lelehan cokelat dan unsalted butter tadi lalu aduk rata kembali..
  3. Masukkan vanila pasta lalu aduk rata kembali..
  4. Masukkan sebagian chocochip lalu aduk rata kembali..
  5. Panaskan oven dengan suhu 180 derajat celcius (saya pakai api atas bawah)..
  6. Siapkan loyang atau pinggan tahan panas yang sudah dialasi butter tipis-tipis kemudian tuang adonan brownies dan taburkan sisa chocochip diatasnya..
  7. Panggang selama kurang lebih 30 menit atau sampai matang (adonan tidak lengket lagi)..
  8. Sajikan..

Lihat juga resep Brownies Cookies Choco Chips enak lainnya! Lihat juga resep Brownies Kukus Topping Keju Chocochip enak lainnya! Lihat juga resep Brownie Choco Chips Cookie enak lainnya! Untuk mendapatkan biskut yang tebal seperti "Famous Amos" sudukan ke atas dulang rapat-rapat, dan sejukkan di dalam peti sejuk selama minimum satu jam. Ingat, sudukan doh dulu kemudian baru masukkan ke dalam peti sejuk, sebab kalau dah sejuk dan keras susah pula nanti nak sudukan.

Comments