How to Make Delicious Tumis brokoli baso

Tumis brokoli baso. Kesempatan hari ini saya ingin mencoba praktek resep bikin tumis brokoli dicampur dengan baso, enak. Brokoli sayuran hijau yang sangat enak dan banyak vitamin juga gizinya. dengan bumbu yang pas, dan juga pelengkap yang pas, menghasilkan rasa masakan yang. Tumis brokoli campur wortel serta bakso sapi memang sehat dan enak sangat cocok buat Yuk kita simak saja resep beserta cara membuat tumis sayur brokoli dengan campuran wortel dan bakso sapi.

Tumis brokoli baso Tumis cabai brokoli yang begitu mudah dan cepat untuk dibuat ini wajib hadir saat kamu mencari-cari resep untuk sahur ataupun berbuka puasa. Endeusiast bisa membuat Tumis Brokoli Udang yang mudah sekali diolahnya. Panaskan minyak, tumis bawang putih hingga harum. You can cook Tumis brokoli baso using 6 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Tumis brokoli baso

  1. Prepare 500 gr of brokoli.
  2. You need 6 buah of baso.
  3. You need 3 siung of bawang putih memarkan.
  4. Prepare 1/2 sdt of kaldu jamur.
  5. Prepare 1/2 sdt of garam.
  6. You need 1/4 sdt of merica.

Brokoli adalah sayuran berdaun hijau tua jenis Brassica, keluarga tanaman yang meliputi kangkung, kubis, dan kembang kol. Brokoli memiliki kandungan zat yang bersifat anti kanker, anti penuaan. Ini salah satu menu kesukaan anak saya. Selain brokoli yang memang jadi salah satu sayuran kegemarannya, udang yang dominan rasanya manis ini tentu juga jadi kesukaan banyak anak-an.

Tumis brokoli baso instructions

  1. Panaskan minyak, tumis bawang putih hingga harum, masukkan baso yang sudah diiris.
  2. Setelah baso masuk, masukkan brokoli yang sudah dicuci bersih.
  3. Hingga setengah lagu, beri kaldu jamur, merica dan garam,.
  4. Aduk rata, hingga matang, lalu test rasa, jika sudah, sajikan.

Lalu tumis bawang putih sampai wangi. Masukkan bengkoang halus, sisa air rebusan bengkuang, keju, brokoli dan seledri. Bahan yang dibutuhkan adalah Tumis bawang hingga harum, masukkan udang dan brokoli. Brokoli sadrži dvostruko veću količinu vitamina C nego narandža. To je vitamin koji pomaže iskorišćavanje gvožđa, prevenira pojavu katarakte, olakšava simptome prehlade i pojačava opštu.

Comments