Easiest Way to Cook Yummy TUMIS SAYUR PAKIS + TEMPE

TUMIS SAYUR PAKIS + TEMPE. Kali ini kita punya menu sayur pakis, yang mana masakan kita tetap sederhana guys. Jgn lupa like, comen dan share ya Oh iya SUBSCRIBE juga ya karena. Tumis pakis adalah makanan asli Indonesia yang tumbuh liar.

TUMIS SAYUR PAKIS + TEMPE Panaskan minyak goreng dalam wajan, masukkan bawang merah, bawang putih, salam, dan lengkuas, aduk hingga harum. Sisi sehat lainnya dari tumis tempe kacang panjang kecap ini adalah penggunaan minyak yang tidak berlebihan dalam proses memasaknya. Alih-alih memakai minyak banyak, kita cukup menggunakan tambahan air saja agar makanan tidak cepat gosong. You can have TUMIS SAYUR PAKIS + TEMPE using 7 ingredients and 7 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of TUMIS SAYUR PAKIS + TEMPE

  1. You need 1 ikat of sayur pakis.
  2. Prepare 1 papan of tempe.
  3. Prepare 10 buah of cabe rawit setan warna hijau.
  4. It's 1 buah of tomat.
  5. You need 4 siung of bawang merah.
  6. Prepare 3 siung of bawang putih.
  7. It's secukupnya of Garam.

Masukkan kacang panjang dan tempe, aduk rata. Tumis kangkung mungkin sudah biasa anda masak setiap harinya tapi kali ini setelah anda membaca tulisan ini anda akan lebih berkreasi lagi dengan rasanya yaitu dengan tambahan bahan lain seperti tempe, karena kadungan gizi tempe sudah tidak diragukan lagi selain akan menambah tenaga anda. Ingin menikmati Sayur Tumis Kangkung Tempe Buatan Sendiri Yang Enak? Dapatkan Juga Aplikasi Lainnya Dari "CITARASA KULINER"..

TUMIS SAYUR PAKIS + TEMPE step by step

  1. Bawang, cabe dan tomat di iris halus..
  2. Tempe potong dadu lalu goreng..
  3. Tumis bawang sampai kecoklatan, tambahkan cabe dan tomat..
  4. Masukan tempe dan garam. Aduk sampai rata..
  5. Kemudian barulah masukan sayur pakis. Aduk sampai layu..
  6. Gak usah terlalu lama. Biar pakisnya gak over cook..
  7. Tumis pakis tempe siap dinikmati..

Resep Kentang Goreng Isi Daging Spesial. Tumis buncis dengan tempe memang sangat sederhana, tapi rasanya wow resep tumisan paling enak yang paling saya suka. Kalau ada yang kurang suka dengan sayur buncis coba deh resep tumis buncis tempe yang satu ini dijamin semua suka. Cara membuat tumis sayur pakis bunga pepaya : Cuci daun pakis agar tidak berlendir, petik daun dan batang mudanya, sisihkan. Cuci daun pepaya dengan air panas, tiriskan.

Comments