Recipe: Delicious Pakcoy toge tumis

Pakcoy toge tumis. Resep Tumis Pakcoy Tahu, Menu Sayur Tanggal Tua yang Nikmat! Tumis tahu cah pakcoy mudah cara masak nya. Tumis sayur memang jadi andalan sebagai menu praktis dan cepat saji, salah satunya yaitu tumis pakcoy.

Pakcoy toge tumis Kali ini pun untuk saya membuat. TUMIS TOGE PAKCOY TAHU Ala MONO OFFICIAL. Terbayang sayur pakcoy yang ditumis hangat dan batang sayurnya yang selintas terasa renyah saat dikunyah? You can have Pakcoy toge tumis using 10 ingredients and 2 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Pakcoy toge tumis

  1. Prepare 2 buah of pakcoy cuci, potong potong.
  2. You need 1 genggam of toge cuci bersih.
  3. Prepare 2 siung of bawang merah.
  4. Prepare 2 siung of bawang putih.
  5. Prepare Sejumput of teri nasi.
  6. Prepare Secukupnya of lada.
  7. Prepare Secukupnya of garam.
  8. You need Secukupnya of kaldu ayam.
  9. You need Sedikit of air.
  10. Prepare of Minyak untuk menumis (saya pake olive oil).

Setelah itu, angkat dan tata tumis pakcoy di atas piring saji. Itulah resep dan cara membuat tumis pakcoy dengan mudah. Sekarang, kamu bisa lebih berkreasi dengan sajian tumis-menumis, biar gak. Cobain resep Tumis Pakcoy Bakso Seafood Bumifood, yuk!

Pakcoy toge tumis step by step

  1. Goreng ikan teri sebentar, kemudian tambahkan duo bawang yg sudah di potong potong. Masukkan semua sayuran. Tambahkan air, dan bumbu lainnya. Koreksi rasa, sajikan..
  2. Bongkahan pakcoy jangan di buang! Taro di piring beri sedikit air. Biarkan hingga beberapa hari sampe muncul akar, terus pindahkan ke pot atau tanah. Lumayan bisa panen lagi buat masak 🙃.

Cara membuat Tumis Pakcoy Bakso Seafood ini gampang banget, loh. Apalagi ada produk Bakso Udang dan Bakso Cumi Bumifood yang. Ingin makan pakcoy tetapi bosan dengan resep tumis pakcoy yang monoton? Resep Tumis Jamur Tempe Baby Pakcoy Dan Wortel. Selanjutnya tambahkan air secukupnya dalam tumisan lanjutkan dengan masukkan toge lalu aduk secara perlahan.

Comments