How to Prepare Yummy Tumis pindang tahu baby jagung

Tumis pindang tahu baby jagung. Tumis Sawi Jagung Baby Wortel ditambah Sosis yang di goreng dengan tumisan telur Mantap. Menu Pagi yang Hadi pilihan bunda. Hidangkan kelezatan dari hidangan tumis jagung manis yang enak dan sedap.

Tumis pindang tahu baby jagung Tumis bayam jagung tahu cocok sebagai pelengkap dan kaya nutrisi. Tumis bawang putih dan bawang bombay, masukkan potongan tahu yang sudah digoreng, biji jagung dan bayam. Tambahkan garam dan merica putih bubuk, lalu aduk hingga merata. You can have Tumis pindang tahu baby jagung using 9 ingredients and 3 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Tumis pindang tahu baby jagung

  1. You need 6 of pindang deles kecil.
  2. You need 1 of tahu uk. gede.
  3. Prepare 1 of baby jagung.
  4. It's 5-7 of cabe rawit merah.
  5. You need 3 of bawang putih.
  6. It's 3-4 of bawang merah.
  7. It's secukupnya of garam.
  8. It's secukupnya of gula merah.
  9. It's secukupnya of kaldu bubuk.

Language: Share this at Hallo Dian. Selamat Tumis tahunya sukses dan nyantol di lidah. Terima Kasih juga sudah mampir dan uji coba. Bisa ditumis, disantan, dikuah ,diurab atau bahkan dipepes.

Tumis pindang tahu baby jagung step by step

  1. Cuci bersih pindang lalu suwir².
  2. Goreng pindang jgn trllu kering,,iris bwang dan cabe,baby jagung,tahunya jg.
  3. Tumis bumbu hingga layu,masukkan jagung dan tahu,lalu pindang,,tambahkan garam,gula dan kaldu bubuk,masak hingga matangšŸ¤—.

Tapi kali ini saya akan memasak Tumis Jantung Pisang Pedas. Tumis bumbu dan tambahkan sedikit terasi dan masukkan irisan jantung pisang. Memasak sayur tumisan ini memang paling mudah, praktis dan sederhana. Yummy App shared a video on Instagram: "Jagung Susu Keju Yummy Jangan lupa share video ini dan follow @Yummy.

Comments