How to Make Tasty 168. Brownies Kukus

168. Brownies Kukus. Brownies Kukus adalah kue yang sangat diminati oleh banyak orang. Banyak yang beranggapan bahwa membuat Brownies Kukus sangat sulit. Bikin brownies kukus yang enak dengan resep praktis dari Nutricake.

168. Brownies Kukus Ada yang mengatakan kue ini tidak. Kata 'kukus' ditujukan untuk uap dari teknik au bain marie yang membuat adonan brownies ini lebih lembap dari brownies panggang umumnya. Resep Brownies Kukus Amanda ala rumahan yang satu ini memang harus anda coba, karena Brownis kukus amanda memang memiliki rasa yang berbeda dari brownis lain pada umumnya. You can have 168. Brownies Kukus using 12 ingredients and 10 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of 168. Brownies Kukus

  1. Prepare 3 butir of telur besar.
  2. Prepare 65 gr of tepung terigu.
  3. It's 25 gr of bubuk cokelat.
  4. Prepare 50 gr of DCC.
  5. It's 100 gr of gula pasir.
  6. You need 1 sdt of sp.
  7. Prepare Sejumput of garam.
  8. Prepare 1/4 sdt of vanili bubuk.
  9. You need 85 gr of minyak sayur.
  10. It's of Bahan Lain dan Topping.
  11. It's of Margarin Cream.
  12. You need of Parutan keju cheddar.

Resep Brownies Kukus - Siapa sih yang nggak suka dengan brownies kukus? Kue yang lembut dengan rasa manis dan legit. Rasanya tak ada yang bisa menolak kue basah satu ini. Brownies Online, Brownies Original, Brownies Panggang, Brownies Panggang Coklat, Brownies Kami Menyediakan Brownies Melted dengan kualiatas Premium, yang mampu membuat Lidah anda.

168. Brownies Kukus instructions

  1. Lelehkan dcc dg cara di steam, lelehkan dg menggunakan api kecil dan sambil terus diaduk2. Matikan api, lalu tambahkan minyak sayur. Aduk hgg merata. Sisihkan..
  2. Campurkan tepung terigu dan cokelat bubuk. Aduk hgg merata, boleh diayak terlebih dahulu. Sisihkan..
  3. Kocok telur, gulpas, sp, sejumput garam, dan vainila bubuk menggunakan mixer dg kecepatan tinggu, lalu Kocok hgg adonan mengembang dan kaku..
  4. Setelah adonan mengembang dan kaku, masukan campuran tp terigu dan cokelat bubuk sedikit demi sedikit sambil terus dimexer dg kecepatan rendah. Masukan campuran tp hgg habis.
  5. Masukan lelehan dcc + minyak sayur yg telah dicampur. Aduk adonan brownies hgg merata menggunakan spatula.
  6. Masukan adonan brownies ke dalam loyang yg telah diolesi dg butter dan diberi taburan bubuk cokelat..
  7. Kukus brownies selama -+ 25 menit. Kukus menggunalan api sedang cenderung kecil..
  8. Setelah 25 menit, tes tusuk dg tusuk sate, jika sudah tdk lengket artinya sudah matang, angkat dan diamkan hgg agak dingin..
  9. Setelah brownies dingin, beri olesan margarin cream dan topping parutan keju cheddar..
  10. Setelah diberi topping, potong2 brownies sesuai selera dan sajikan..

Aneka Resep Brownies Kukus Coklat, Pandan atau keju Spesial Empuk Anti Gagal dan Bantat Dilengkapi Tips Cara Membuat Adonan Supaya Tidak Bantat Dengan atau Tanpa Menggunakan Mixer. Resep Brownies Kukus - Brownies merupakan salah satu makanan yang memiliki banyak penggemar. Sebenarnya, mau brownies panggang atau kukus, itu tergantung selera sih. Brownies kukus bermerek dagang ini memang sudah terkenal seantero Indonesia. Kini dengan resep praktis dan antigagal ini, Anda bisa membuatnya sendiri di rumah.

Comments