Easiest Way to Make Delicious Semprit susu

Semprit susu. Wajib cobain ya resep semprit ini karna sangat mudah, bahannya pun sangat simpel tapi hasilnya sangat renyah banget 👌 #KueSemprit. Kak Wien menawarkan semperit susu wiens yang alhamdullilah diterima oleh berbagai lapisan masyarakat. Resep Kue Semprit - Jelang lebaran, kue semprit menjadi salah satu nama yang wajib tersedia di meja tamu anda.

Semprit susu Aduk rata antara mentega, susu bubuk, dan susu kental manis. Resep kue semprit susu dan cara bikin kue semprit susu bentuk mawar. Bahan bahan resep kue semprit susu mawar. You can cook Semprit susu using 3 ingredients and 4 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Semprit susu

  1. It's 200 gr of tepung Maizena.
  2. You need 80 ml of SKM.
  3. It's 125 gr of Butter.

Resep semprit susu ini racikan dari Mba Fah Umi Yasmin sudah terbukti anti gagal saudara-saudara, karena beliau sudah mencobanya dengan tiga kali percobaan sampai hasil akhirnya renyah dan. Kue semprit is one of my CNY favorite cookies. It's buttery, it's crumbly…what not to love about that! (except for You can't lie when there's butter in there! Bukan hanya rasa susu dan keju saja, Kamu juga bisa menggunakan bubuk coklat sebagai perasa kue semprit.

Semprit susu step by step

  1. Campur butter sama SKM aduk rata menggunakan whisk, atau garpu.
  2. Masukkan Maizena sedikit demi sedikit, aduk sampai rata..
  3. Cetak sesuai selera, dan kasih topping sesuai selera, bisa chocochips atau selai. Oven dg suhu 120°c selama kurang kebih 30 menit.
  4. Tunggu sampai matang dan siap d hidangkan..

Cara Mudah Membuat Kue Semprit Susu. ►. Salah satu kue favorit yang disajikan saat Lebaran adalah kue semprit. Kue semprit mawar sebenarnya untuk bahan-bahan yang digunakan hampir sama dengan resep kue semprit vanila susu. Hanya dipilih dengan bahan yang ekonomis yang mudah dibuat dirumah. Selain Kue Nastar Keju, Kue Kering Semprit yang berbentuk seperti bunga mawar yang mekar juga merupakan salah satu variasi kue kering lebaran yang wajib ada.

Comments