Easiest Way to Cook Yummy Tumis daun singkong

Tumis daun singkong. Tumis daun singkong terasi, rasanya enaaakkk buangeeet!!! Makanan Tumis daun singkong ini enak anda bisa mencoba memasak sendiri dirumah. Masukkan daun salam dan daun jeruk, tumis lagi sampai benar-benar matang agar tidak pahit/langu. - Petik daun singkong dari tangkainya, cuci lalu tiriskan.

Tumis daun singkong Aduk sampai wangi, jangan lupa menutup pintu dan jendela agar sampai. Find tumis daun singkong stock images in HD and millions of other royalty-free stock photos, illustrations and vectors in the Shutterstock collection. Daun singkong adalah sayuran coel yang banyak di nikmati masyarakat luas. You can cook Tumis daun singkong using 10 ingredients and 6 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Tumis daun singkong

  1. Prepare 1 genggam of daun singkong.
  2. You need secukupnya of Daun salam, sereh, lengkuas.
  3. It's 1 sdt of merica bubuk.
  4. Prepare 1 sdm of saus tiram.
  5. Prepare secukupnya of Garam dan gula.
  6. It's iris of Bumbu.
  7. You need Buah of cabe keriting.
  8. Prepare 5 buah of rawit merah.
  9. Prepare 5 siung of bawang merah.
  10. You need 3 siung of bawang putih.

Siangi daun singkong dari batangnya, rebus daun singkong pada air mendidih, tiriskan, sisihkan. Tumis bawang putih dan bawang merah sampai dengan harum, lalu masukkan bumbu. Tumis Daun Singkong Terasi Rasanya Enaaakkk Buangeeet. Fimela.com, Jakarta Daun singkong bisa diolah jadi aneka hidangan sedap.

Tumis daun singkong instructions

  1. Siapkan bahan.
  2. Rebus daun singkong sampai matang, angkat tiriskan lalu peras dan potong -potong.
  3. Siapkan bumbu lalu iris tipis.
  4. Dalam penggorengan panaskan minyak lalu masukan bawang merah dan bawang putih serta daun salam, sereh tumis sampai harum dan berwarna kecoklatan, masukan cabe.
  5. Setelah harum tambahkan sedikit air dan masukan daun singkong, gula, garam, saus tiram dan merica tumis sampai air menyusut.
  6. Tumis daun singkong dah..siap selamat mencoba.

Salah satunya dimasak dengan cara ditumis dengan teri. Berikut ini resep yang bisa dicoba untuk membuat tumis daun. Daun singkong yang dikenal juga dengan daun ketela ini memiliki bentuk menjari. Tumis hingga semua bumbu terlihat layu. Lalu tambahkan daun singkong dan beri sedikit air supaya tidak gosong.

Comments