Recipe: Appetizing Bolu oven anti bantet

Bolu oven anti bantet. Mama RidNo x ini buat BOLU TAPE ya. Resep Bolu Tanpa Oven Tanpa Kukus Lembut Tidak Seret Anti Gagal. Bolu kukus ini recommended banget.rasanya lembut, tidak seret, legit.perpaduan rasanya pas.mirip banget rasa bakery terkenal ya.😊.di santap dingin.

Bolu oven anti bantet Mama RidNo x ini buat BOLU TAPE ya. Mudahnya membuat kue bolu yang enak rasanya dan pastinya anti bantet guys. Biar merasakan kue bolu yang enak dan anti bantet. You can have Bolu oven anti bantet using 6 ingredients and 7 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Bolu oven anti bantet

  1. Prepare 1 gelas of tepung terigu segitiga biru.
  2. Prepare 1 gelas of gula pasir.
  3. Prepare 4 buah of telur.
  4. Prepare 1/2 bungkus of butter.
  5. Prepare secukupnya of Tbm.
  6. It's 1 sendok of Bubuk coklat.

Hai. saya share resep andalan saya yang moist.tidak seret. layak jual deh 😍🥰. Bolu tape super lembut anti gagal Cara Manggang Bolu Hanya Dng Loyang Bolu Marmer. Bolu Keju Montok Anti Gagal Tanpa Sp.

Bolu oven anti bantet instructions

  1. Kocok telur gula dan tbm sampai benar" putih.
  2. Sambil memanaskan oven lelehkan butter sampai mencair.
  3. Oleskan loyang dengan sedikit mentega, tipis dan rata kemudian kasih tepung ratakan.
  4. Setelah telur mulai berubah warna menjadi putih masukkan tepung terigu aduk sebentar.
  5. Tuang adonan ke dalam loyang sisakan sedikit adonan.
  6. Adonan sisa di tambahkan bubuk coklat kemudian tuangkan di tengah adonan lalu di puter dengan menggunakan lidi untuk membentuk bunga.
  7. Panggang adonan sampai matang, jangan lupa dengan api kecil dan cek kematangan.

Resep Bolu Pisang Tanpa Mixer Ekonomis Mudah Simpel. Penjelasan lengkap seputar Resep Bolu Panggang Anti Gagal dan Banten. Super Enak, Lezat, Mudah, Simple, Sederhana. Resep Bolu Panggang - Salah satu kue yang menjadi favorit masyarakat Indonesia adalah bolu panggang. Kue ini memiliki tekstur yang lembut dan rasa yang.

Comments