How to Cook Appetizing Tumis Kangkung Bumbu Tauco

Tumis Kangkung Bumbu Tauco. Resep tumis kangkung yang pertama ini adalah dengan menggunakan varian bumbu belacan. Belacan atau yang lebih sering disebut dengan terasi adalah salah satu bumbu masakan yang terbuat dari rebon atau ikan pilihan Berikut bahan dan bumbu untuk membuat Tumis Kangkung Tauco. Menampilkan Resep makanan sehari- hari kuliner nusantara dengan menu masakan istimewa seperti Aneka hidangan nasi, kue kering lebaran, kue basah, kue.

Tumis Kangkung Bumbu Tauco Teman teman juga bisa menambahkan terasi untuk memberikan citarasa spesial yang. Nah, proses membuat tumis kangkung tauco ini cukup sederhana. Bagi anda yang baru belajar memasak, maka membuat tumis kangkung yang satu ini adalah pilihan yang sangat tepat. You can cook Tumis Kangkung Bumbu Tauco using 9 ingredients and 3 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Tumis Kangkung Bumbu Tauco

  1. You need 1 ikat of kangkung.
  2. You need 2 buah of tahu putih.
  3. Prepare of Minyak untuk menumis.
  4. You need of Bumbu.
  5. You need 3 sdm of tauco asin.
  6. You need 1 genggam of cabai.
  7. You need 1 sdt of garam.
  8. It's 2 siung of bawang putih.
  9. Prepare 3 butir of bawang merah.

Tidak hanya itu, bahan dan bumbu-bumbu yang diperlukan tidak sudah anda dapatkan, bahkan mungkin. Menu praktis dan sudah pasti enak.adalah Oseng Kangkung. Apalagi jika kita buat lebih spesial lagi ya teman-teman.seperti menu kali ini. Resep Tumis Kangkung Tauco dengan Telur Puyuh.

Tumis Kangkung Bumbu Tauco step by step

  1. Siapkan sayuran dan bumbu.
  2. Tumis bumbu dan tauco sampai harum kemudian masukkan air..
  3. Masukkan tahu putih kemudian kangkung. Campur sampai layu. Matikan kompor siap disajikan..

Selain itu, tumis kangkung tersedap adalah yang baru saja keluar dari wajan, karena terlalu lama terendam dalam minyak dan bumbu tumisan akan membuatnya semakin loyo. Tumis bawang putih, bawang merah dan cabai merah sampai harum. Tambahkan tauco, Kecap Manis Bango, garam, dan merica bubuk. Resep Tumis Kangkung Tauco, Sahabat Sejati Bersantap Boga Bahari. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit.

Comments